Fans Spanyol Hujat Pemain Ini Karena Penampilannya Buruk Saat Lawan Switzerland, Siapa Dia?

- Minggu, 25 September 2022 | 13:49 WIB
Spanyol vs Swiss di ajang UEFA Nations League.  (Instagram @sepakbolafans)
Spanyol vs Swiss di ajang UEFA Nations League. (Instagram @sepakbolafans)

SPANYOL,VICTORYNEWS-Meskipun bertabur pemain bintang Timnas Spanyol harus menerima kenyataan pahit setelah dipermalukan tamunya dengan skor 1-2 di ajang UEFA Nations League, Minggu dini hari tadi yang berlangsung di Stadion La Romareda.

Akibat kekalahan ini Spanyol harus berada di peringkat kedua klasemen grup B dengan total 8 poin dari 5 laga yang sudah dilakoninya.

Fans Spanyol begitu marah karena tim nasional kalah 2-1 dari Swiss, gegara gol bunuh diri Eric Garcia, dilansir victorynews.id dari Sportsmole pada Minggu (25/9/2022).

Baca Juga: Viral..Wakil Ketua DPRD Depok Injak Supir Truk, Menkopolhukam: Ingat Pejabat Jangan Emosian

Bek tengah ini mengalami hal buruk dengan gol bunuh diri dan menambah lebih banyak celaka pada kinerja tim yang buruk secara keseluruhan.

Penggemar La Roja yang tidak senang dengan gol bunuh diri Garcia, yang membuat mereka kehilangan tiga poin, lewat akun Twitter mereka mengecam bek Barcelona karena penampilan buruknya. Berikut adalah pilihan tweet dari fans Spanyol yang tidak bahagia.

"Setiap kali saya menonton Eric García saya sedih karena dia tidak bisa bertahan. Jika dia adalah bek yang bagus, kami akan menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Tidak masuk akal betapa bagusnya dia dengan bola di kakinya," tulis akun Twitter @Fran.

Baca Juga: Kisah Seorang Ibu Narapida, Melahirkan dan Merawat Bayinya di Penjara

"Apa yang dilihat fans Barca pada Eric Garcia. Dia tidak cukup solid. Dia akan menjadi bek terakhir saya di urutan kekuasaan," kembali ditulis akun Twitter @Snr Sam.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X