Atlet NPC NTT Dipanggil ke Pelatnas NPC di Solo

- Rabu, 28 September 2022 | 09:44 WIB
Ketua NPC NTT Victor Haning dan pengrusnya berpose bersama atlet NPC NTT Alfin  Nomleni di Bandara El Tari Kupang sebelum berangkat ke Solo.  (Dok. NPC NTT)
Ketua NPC NTT Victor Haning dan pengrusnya berpose bersama atlet NPC NTT Alfin Nomleni di Bandara El Tari Kupang sebelum berangkat ke Solo. (Dok. NPC NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS - Atlet National Paralympic Comitee atau NPC NTT Alfin Nomleni dipanggil masuk Pemusatan Latihan Nasional atau pelatnas di Solo, Jawa Tengah.

Atlet NPC NTT Alfin Nomleni dipanggil ke Pelatnas NPC guna dipersiapkan untuk mengikuti Turnamen Multi Event Virtus Oceania Asia pada November 2022 di Australia.

Informasi atlet NPC dipanggil ke Pelatnas ini disampaikan Ketua NPC NTT Victor Haning kepada victorynews.id, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: Viral...Kasus Polisi Tembak Warga di Belu, Polda NTT: BidPropam Polda NTT Sedang Tangani

Victor mengaku bersyukur karena atlet NPC NTT Alfin Nomleni sekalipun dalam segala keterbatasan, tetapi masih dipercayakan untuk membela Bangsa Indonesia di kancah Internasional.

"Kesempatan ini juga untuk menambah pengalaman bagi Alfin Nomleni dan bisa mengumpulkan poin untuk meraih tiket menuju Paralympic 2024 di Paris, Prancis," jelasnya.

Dia sebagai Ketua NPC NTT bersama Pengurus dan pelatih serta Keluarga Besar NPC NTT mendoakan perjuangan Alfin di Pelatnas dengan harapan Alfin semangat dan pantang menyerah agar bisa meraih prestasi terbaik di Brisbane, Australia.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Alvaro Morata ke Portugal Menjadi Penentu Spanyol Melaju ke semifinal UEFA Nations League

"Dengan keikutsertaan Alfin di ajang itu membuat kami bangga dan menambah motivasi untuk teman-teman lain agar bisa berusaha meraih prestasi setinggi mungkin demi nama baik pribadi, keluarga, NTT, dan Bangsa Indonesia," tandasnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X