Penjabat Bupati Lembata: Persebata Juara ETMC 2022 itu Makna Luar Biasa

- Rabu, 28 September 2022 | 21:50 WIB
Marsianus Jawa, Penjabat Bupati Lembata.  (victorynews.id/Hiero Bokilia)
Marsianus Jawa, Penjabat Bupati Lembata. (victorynews.id/Hiero Bokilia)

LEWOLEBA, VICTORYNEWS - Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa menjagokan tim tuan rumah Persebata Lembata meraih jawara di laga final Liga III ETMC XXXI Lembata, Porprov NTT 2022.

Menjawab victorynews.id usai laga Persim Manggarai vs Perserond Rote Ndao di Gelora 99, Rabu (28/9/2022), Marsianus Jawa mengatakan, karena saat ini ia berada di Lembata, maka ia menjagokan Persebata Lembata bakal tampil sebagai juara di laga final nanti.

Menurutnya, jika Persebata juara, maka akan menjadi catatan luar biasa bagi Lembata di ajang ETMC.

Baca Juga: Hatrick Untuk Persim Manggarai di ETMC 2022 Lembata, Andika : Saya Baru Rasakan Top Score

"Alhamdulilah kalau tuan rumah juara. Saya kepingin buktikan sebuah prestasi bahwa di Gelora 99 ini baru diresmikan dan jadi juara. Itu makna luar biasa," tegas Marsianus Jawa.

Hanya saja ia mengingatkan kepada segenap suporter dan pendukung setia Persebata Lembata agar tetap menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik.

"Mau penonton ribuan, puluhan ribu orang tetap komitmen agar pertandingan itu berjalan lancar tanpa kericuhan di mana-mana," kata Marsianus Jawa.

Baca Juga: Bupati Nagekeo Beberkan Data Statistik, Ada 50.341 SD di Indonesia Timur Belum Miliki Perpustakaan

Karena itu, suporter yang datang dari pelosok Lembata panitia akan tetap bersama pihak keamanan mengatur semuanya secara baik, agar pertandingan berjalan aman dan terkendali. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X