Bek La Liga Tuduh Penyerang Real Madrid Vinicius Jr Gunakan Rasisme untuk Lawak

- Rabu, 28 September 2022 | 23:00 WIB
Striker  Real Madrid Vinicius Jr. (Instagram @vinijr)
Striker Real Madrid Vinicius Jr. (Instagram @vinijr)

MADRID, VICTORYNEWS - Bek RCD Mallorca Antonio Raillo memiliki pesan khusus kepada penyerang Real Madrid Vinicius Jr terkait selebrasi bintang Brasil tersebut.

Selebrasi Vinicius Jr dilakukan saat Los Blancos meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 melawan RCD Mallorca pada 11 September 2022 lalu.

Saat itu Vinicius Jr mencetak gol kedua untuk Madrid dan dirayakan dengan menari, yang membuat marah lawan-lawannya, seperti dilansir victorynews.id dari sportskeeda, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Penjabat Bupati Lembata: Persebata Juara ETMC 2022 itu Makna Luar Biasa

Raillo mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan perayaan Vinicius Jr. Namun, kapten Mallorca itu menyatakan bahwa penyerang Real Madrid itu tidak boleh meremehkan lawan dan rekan-rekannya.

"Vinicius menari, tapi tidak sopan, jangan menghina dan jangan meremehkan sesama profesional. Ketika dia disebut provokator, dia menggunakan joker rasisme," ungkap Antonio Raillo.

Baca Juga: Jelang Final ETMC Lembata 2022, Ini Pesan Bupati dan DPRD Ende

Sementara itu Pedro Bravo sang presiden agent Spanyol saat tampil di acara TV "El Chiringuito" menyebut gerakan pemain Brasil itu sebagai "bermain monyet."

Komentar itupun akhirnya menarik reaksi luas, dengan para pesepakbola yang datang mendukung Vinicius Jr.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X