AC Milan Tolak Upaya Jorge Mendes Datangkan Cristiano Ronaldo

- Kamis, 29 September 2022 | 09:20 WIB
AC Milan tim di liga Serie-A Italia.  (Dok.AC Milan Logo)
AC Milan tim di liga Serie-A Italia. (Dok.AC Milan Logo)

MILAN, VICTORYNEWS-Tim raksasa Serie A Italia AC Milan menolak upaya Jorge Mendes untuk mendatangkan mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

AC milan menolak kesempatan untuk mengontrak penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo meskipun agennya, Jorge Mendes, berusaha keras untuk mendapatkan kesepakatan dengan pihak klub.

Rumor yang beredar selama ini, striker Setan Merah, Cristiano Ronaldo tampaknya ingin keluar dari Old Trafford setelah Manchester United gagal lolos ke UEFA Liga Champions.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Leo: Ambil Keputusan yang Cepat dan Tepat dalam Bisnis

Beberapa tim top Eropa disebut-sebut tengah dikaitkan dengan kepindahan Cristiano Ronaldo, tetapi tidak ada transfer yang terjadi dan dia tetap di Manchester United, dilansir victorynews.id dari sportskeeda Kamis (29/9/2022)

Jorge Mendes mencoba membawa penyerang legendaris Portugal itu ke San Siro dalam sebuah langkah yang akan membuat Milan berpisah dengan Rafael Leao.

Namun, Rossoneri dengan tegas menolak kehilangan pencetak gol terbanyak mereka musim lalu dan menggagalkan setiap potensi kedatangan Ronaldo di AC Milan.

Leao telah mencetak tiga gol dan enam assist di awal musim.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sikap Jujur Membuat Gemini Memiliki Banyak Peluang Promosi

Sedangkan Cristiano Ronaldo eks penyerang Juventus itu mengawali musim dengan mengecewakan, membuat delapan penampilan dan hanya mencetak satu gol ke gawang Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X