Kabupaten Lembata dan Masyarakat Lembata Tuan Rumah Terbaik Sepanjang ETMC 2022

- Kamis, 29 September 2022 | 10:02 WIB
Suasana penjemputan tim ETMC Lembata 2022 di Lewoleba Kabupaten Lembata beberapa waktu lalu.  (victorynews.id/Hiero Bokilia)
Suasana penjemputan tim ETMC Lembata 2022 di Lewoleba Kabupaten Lembata beberapa waktu lalu. (victorynews.id/Hiero Bokilia)

LEWOLEBA, VICTORYNEWS - Perhelatan akbar El Tari Memorial Cup ETMC XXXI Lembata tahun 2022 memasuki partai final, Kamis (29/09/2022) hari ini dan mempertemukan Persebata Lembata dan Perse Ende di laga puncak. 

Lembata telah menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik. Lembata juga terbilang sukses menyelenggarakan event akbar dua tahunan ini yang kini telah dirangkai bersama Liga III dan Porprov NTT.

Masyarakat Lembata pun telah memberikan yang terbaik kepada semua kontingen peserta dari 24 tim kabupaten/kota dan klub sejak dari kedatangan mereka di Lembata hingga kepulangan mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sikap Jujur Membuat Gemini Memiliki Banyak Peluang Promosi

Mereka telah disambut dan dilepas dalam suasana kekelurgaan bagi tim yang sudah lebih dahulu angkat koper meninggalkan Lembata. Ada sedih, ada air mata ketika melepaspergikan mereka meninggalkan tanah Lepan Batan yang telah bersama mereka yang telah menjadi keluarga bagi semua mereka yang datang.

Manajer tim Perse Ende Yulius Cesar Nonga kepada victrorynews.id, Rabu (28/9/2022) mengakui, sepanjang keikutsertaan Perse Ende di ajang ETMC dan yang ia ikut terlibat di dalamnya, baru kali ini ia merasakan penerimaan yang sangat luar biasa.

Tidak saja oleh Pemerintah Kabupaten Lembata, tetapi juga oleh paguyuban diaspora Ende yang ada di Lembata. Tiba di Lembata ia rasakan seperti tiba di Ende. Membuatnya, Lembata seperti rumah baru bagi tim Perse Ende.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Leo: Ambil Keputusan yang Cepat dan Tepat dalam Bisnis

Apalagi, keakraban dan kekeluargaan juga ditunjukkan oleh sesama keluarga di Lembata yang tinggal di sekitar penginapan tim.

Tegur sapa, perhatian yang tulus diberikan ketika kebersamaan selama kurang lebih hampir sebulan ini berada di Lembata.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X