Laga Final Persebata vs Perse Ende Pukul 14.00, Penonton Padati Gelora 99 Sejak Pagi

- Kamis, 29 September 2022 | 11:33 WIB
Para penonton memadati stadion Gelora 99 sejak pagi untuk menyaksikan laga final Persebata Lembata vs Perse Ende, Kamis (29/9/2022).  (victorynews.id/Hiero Bokilia)
Para penonton memadati stadion Gelora 99 sejak pagi untuk menyaksikan laga final Persebata Lembata vs Perse Ende, Kamis (29/9/2022). (victorynews.id/Hiero Bokilia)

LEWOLEBA, VICTORYNEWS - Partai puncak Liga III ETMC XXXI Lembata, Porprov NTT 2022, Kamis (29/9/2022) yang mempertemukan tim tuan rumah Persebata Lembata kontra Perse Ende baru akan digelar pukul 14.00.

Namun, sejak pagi para pendukung setia Persebata Lembata telah berdatangan dari sembilan kecamatan dan memenuhi tribun dan di sekeliling lapangan utama Gelora 99 sejak pukul 08.00.

Hingga pukul 12.05 saat ini, penonton sudah tampak berkeliling di seputaran lapangan. Ada yang langsung berada di atas truk dan bus yang mengangkut para suporter.

Baca Juga: Penjabat Bupati Lembata: Persebata Juara ETMC 2022 itu Makna Luar Biasa

Para suporter yang datang dari dua kecamatan di wilayah Kedang, Omesuy dan Buyasuri, turun dengan kekuatan penuh. Tiap desa yang tiba dengan menumpang truk dan bus menabuh gong gendang sepanjang perjalanan.

Gong gendang sebagai pemberi semangat tim Persebata Lembata akan ditabuh dan dibunyikan sepanjang pertandingan.

Bahkan, para penari pun khusus didatangkan bersama penabuh Gong Gendang dari Desa Leuwayan, Kecamatan Omesuri yang akan memberikan support sepanjang pertandingan berlangsung.

Baca Juga: AC Milan Tolak Upaya Jorge Mendes Datangkan Cristiano Ronaldo

"Kami datang dengan kekuatan penuh dari Kedang untuk Persebata Lembata. Persebata harus jadi juara," kata Benediktus dari Desa Leuwayan.

Laga final Persebata vs Perse merupakan laga hidup mati.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X