Tak Mau Perpanjang Kontrak di PSG, Lionel Messi ingin Kembali ke Barcelona. Ini Syaratnya!

- Kamis, 29 September 2022 | 13:55 WIB
Lionel Messi dikabarkan akan kembali ke Barcelona.
Lionel Messi dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

PARIS, VICTORYNEWS-Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dirumorkan akan kembali ke mantan klubnya Barcelona tetapi jika syarat penting ini terpenuhi oleh klub yang telah membesarkan namanya.

Lionel Messi dikabarkan ingin pindah ke Camp Nou. Namun, menurut jurnalis La Porteria Marc Marba, dia ingin kembali jika Gerard Pique keluar dari skuad Blaugrana, dilansir victorynews.id dari sportskeeda, Kamis (29/9/2022).

Menurut Marba, Lionel Messi tidak berniat memperpanjang kontraknya bersama raksasa Ligue 1 setelah musim panas mendatang. Wartawan itu juga mengklaim bahwa ini akan menjadi musim terakhir pemain Argentina itu di PSG.

Baca Juga: Kasus Korupsi DAK Alor, Hakim Vonis Tiga Tahun Penjara bagi Kadis PPO Kabupaten Alor

Namun, Lionel Messi dikabarkan akan menolak kepindahan ke Barca jika bek legendaris Blaugrana, Gerard Pique, masih menjadi bagian dari tim.

Diyakini bahwa Lionel Messi dan mantan rekan setimnya belum pernah bertemu dalam beberapa musim terakhir. Hubungan mereka dikatakan telah jatuh pada tahap akhir masa tinggal Messi di klub.

Laporan sudah beredar tentang keluarnya bek yang menjulang tinggi dari klub, dengan kepindahan ke Atletico Madrid dikatakan sedang dalam pengerjaan.

Baca Juga: Menhan Prabowo Subianto Hadiahi Pistol Buatan PT Pindad untuk Kapolri

Baik manajer Barcelona Xavi Hernandez maupun presiden klub Joan Laporta telah berdiskusi tentang keinginan Messi untuk kembali ke klub.

Jika laporan dari Marc Marba memang benar adanya, maka kemungkinan besar Pique akan hengkang dari Camp Nou agar Blaugrana bisa membawa pulang legenda mereka.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X