Mohamed Salah Minta Liverpool untuk Buruh Rekan Senegaranya, Siapakah Dia?

- Jumat, 30 September 2022 | 22:02 WIB
Striker Livesrpool Mohamed Salah meminta Liverpool memburu rekan senegaranya untuk bergabung dengan Liverpool. (Instagram @mosalah)
Striker Livesrpool Mohamed Salah meminta Liverpool memburu rekan senegaranya untuk bergabung dengan Liverpool. (Instagram @mosalah)

LONDON, VICTORYNEWS - Super star Liverpool sekaligus Timnas Mesir Mohamed Salah dilaporkan mendorong para pengambil keputusan di Liverpool untuk melacak kemajuan pemain sayap Pyramids FC Ibrahim Adel yang sedang naik daun.

Hal itu dikarenakan baru-baru ini klub Denmark FC Nordsjaelland mengajukan tawaran sebesar £2 juta musim panas ini, tetapi tawaran itu ditolak Ibrahim Adel.

Piramida menghargai dia sekitar £ 5 juta plus add-on dan sejak itu memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2026 dilansir victorynews.id dari sportskeeda, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: FKIP Universitas Citra Bangsa Kupang Rayakan Dies Natalis IX

Adapun Arsenal, Brighton & Hove Albion, Brentford, dan Nottingham Forest adalah tim Inggris lainnya yang melacak pemain sayap tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki tiga caps untuk Mesir.

Adel melakukan debut seniornya untuk Pyramids dalam hasil imbang 1-1 liga melawan Harras Hodoud pada 30 Mei 2019. Sejak itu, ia telah bermain di 77 pertandingan lebih lanjut, mencatatkan 22 gol dan sembilan assist.

Pihak yang berkepentingan dilaporkan menargetkan langkah pada jendela transfer Januari. Mereka ingin meminjamkan Adel ke tim lain sebelum dia mendapat izin kerja di Inggris.

Baca Juga: Usai Dilaporkan ke Polisi oleh Lesti Kejora, Rizky Billar Disebut tidak Menyesali Perbuatannya

Sementara Liverpool telah menandatangani Luis Diaz dari FC Porto pada Januari sebelum kehilangan Sadio Mane ke Bayern Munich musim panas ini.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X