Jurgen Klopp Frustasi Diogo Jota Alami Cedera Jelang Melawan Brighton di Liga Inggris

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:25 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klop. (@jurgenklop10)
Pelatih Liverpool Jurgen Klop. (@jurgenklop10)

LIVERPOOL, VICTORYNEWS - Penyerang Liverpool Diogo Jota tidak ikut berlatih dengan skuat dalam sesi latihan terakhir mereka sebelum pertandingan Liga Inggris melawan Brighton pada hari Sabtu malam.

Menurut The Liverpool Echo, Jota tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam latihan, setelah ia bermain untuk Portugal yang kalah dari Spanyol minggu ini.

Masalah cedera akan sangat membuat frustasi manajer Jurgen Klopp karena Jota hanya bermain tiga kali sejauh musim ini untuk Liverpool.

Baca Juga: Lomblen Mania Palang Konvoi Trophy ETMC 2022 Lembata Menuju Pelabuhan Lewoleba

Penyerang mengalami cedera hamstring di pramusim dan belum bisa menjadi starter di pertandingan Liga Premier, dilansir victorynews.id dari sportskeeda pada Sabtu (1/10/2022).

Jota telah menjadi bagian penting dari skuat Klopp sejak ia pindah ke Anfield dari Wolverhampton Wanderers pada 2020 lalu.

Jota telah mencetak 34 gol dalam 88 penampilan di semua kompetisi. Penampilannya bahkan menggusur Roberto Firmino sebagai penyerang tengah pilihan pertama Liverpool, tetapi 55 pertandingannya musim lalu tampaknya telah memakan korban.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Pisces: Ikut Kata Hati dan Jangan Mudah Menyerah

Klopp bisa kekurangan penyerang dalam pertandingan Anfield dengan Brighton, dengan Luis Diaz baru kembali dari tugas internasional pada Kamis pagi. Darwin Nunez juga pulih dari cedera.

The Reds akan sangat membutuhkan kemenangan pada hari Sabtu untuk memulai musim gagap mereka. Mereka menghadapi tim Brighton yang akan memainkan pertandingan pertama mereka di bawah pelatih baru Roberto De Zerbi.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X