Official Liga Italia Ikut Berduka atas Kerusuhan Maut di Stadion Kanjuruhan Malang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:19 WIB
Official Liga Italia menyampaikan turut berbelasungkawa atas jatuhnya korban dalam Tragedi Maut di Stadion Kanjurungan Malang, Jawa Timur. (Twitter @SerieA_EN)
Official Liga Italia menyampaikan turut berbelasungkawa atas jatuhnya korban dalam Tragedi Maut di Stadion Kanjurungan Malang, Jawa Timur. (Twitter @SerieA_EN)

KUPANG, VICTORYNEWS - Official Liga Italia turut mengucapkan berbelasungkawa atas kerusuhan maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022) malam.

Official Liga Italia ikut berduka karena hingga malam ini, data korban meninggal dalam Kerusuhan maut di Stadion Kanjuruhan Malang mencapai 187 orang.

Dilansir Victorynews.id dari akun twitternya, Minggu (2/10/2022) Official Liga Italia menulis, pihaknya adabersama para korban.

Baca Juga: UCB Kupang Buka Fakuktas Kedokteran dan Bangun Rumah Sakit di Kota Kupang

"Kami ikut berbelasungkawa dan kami ada bersama para korban, keluarga dan semua orang yang terkena dampak tragedi di Malang, Indonesia," tulis Official Liga Italia.

Untuk diketahui, kerusuhan ini terjadi setelah Arema FC menelan kekalahan 2-3 dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Lig 1.

Kekalahan itu membuat penonton masuk ke lapangan dan berbuat kericuhan.

Baca Juga: Tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan, Polres Malang Sempat Minta Perubahan Jadwal Liga 1

Petugas keamanan menembakkan gas air mata untuk meredam kerusuhan. Karena kepanikan di tribun, situasi menjadi tak terkendali dan korban jiwa tak terelakkan.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X