Derby Sekota, Manchester City Bantai Manchester United dengan Skor Telak 6-3 di Ajang Liga Primer

- Senin, 3 Oktober 2022 | 07:39 WIB
Manchester City vs Manchester United di ajang Liga Primer. (Instagram @mancity)
Manchester City vs Manchester United di ajang Liga Primer. (Instagram @mancity)

MANCHESTER, VICTORYNEWS-Duel sengit antara Manchester City kontra Manchester United harus berakhir dengan kekalahan besar bagi Manchester United dengan skor telak 6-3 pada ajang Liga Primer. 

Manchester United dikalahkan 6-3 oleh Manchester City di ajang Liga Premier dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, pada Minggu malam 2 Oktober 2022.

Manchester United datang ke kontes ini dengan empat kemenangan dan dua kekalahan dalam enam pertandingan. Dua pertandingan terakhir mereka yang dijadwalkan melawan Crystal Palace dan Leeds United ditunda karena masa berkabung untuk Ratu Elizabeth II, dilansir victorynews.id dari sportskeeda pada Senin (3/10/2022).

Manchester United memulai permainan dengan lambat dan dipaksa turun jauh ke tengah lapangan mereka sendiri saat Manchester City mendominasi penguasaan bola.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Atasan Bangga pada Kecerdasan Gemini

Bernardo Silva memberikan assist untuk gol pembuka Manchester City, dengan Phil Foden memasukkannya untuk menjadikannya 1-0 pada menit ke 8. Tak lama kemudian Kevin De Bruyne memberikan dua assist untuk Erling Haaland mencetak gol yakni menit ke-34 dan menit ke-37 untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Pemain asal Norwegia itu kemudian memberikan assist kepada Foden, dengan satu sentuhan Foden berhasil mencetak gol di menit ke-44.

Manchester City mencoba 15 tembakan di babak pertama, dengan tujuh di antaranya tepat sasaran, Manchester United mempertahankan 62 persen penguasaan bola di babak pertama. Setelah mendominasi di hampir setiap aspek, City memimpin 4-0 saat jeda.

Memasuki babak kedua Manchester City belum melakukan rotasi pemain, sebaliknya tim tamu membuat satu perubahan saat Luke Shaw masuk menggantikan Tyrell Malacia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Aries: Bersiaplah untuk Menerima Kehadiran Orang Baru

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X