Libas Nottingham 4-0 di Premier League, Leicester City Tetap Berada di Zona Degradasi

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 06:58 WIB
Leicester City vs Nottingham di kompetisi Liga Inggris. Para pemain Leicester City lakukan selebrasi.  (Instagram @lcfc)
Leicester City vs Nottingham di kompetisi Liga Inggris. Para pemain Leicester City lakukan selebrasi. (Instagram @lcfc)

LONDON,VICTORYNEWS-Duel antara dua tim penghuni dasar klasemen kembali tersaji di pekan ke-8 Liga Inggris musim ini antara tim peringkat ke-20, Leicester City, menjamu tim peringkat ke-19, Nottingham Forest di King Power Stadium, Selasa pagi (4/10/2022).

Dalam duel bertajuk Derby East Midlands itu, Leicester City berhasil mengalahkan rivalnya dengan skor fantastis, yakni 4-0.

Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana Leicester City di Premier League musim ini. Tambahan tiga poin membuat tim dengan julukan The Foxes naik ke peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris, dilansir victorynews.id dari sportskeeda, Selasa (4/9/2022).

Baca Juga: HEBAT..Dua Siswa SMP IL KAPTEN Fatubaa di Kabupaten Belu Raih Prestasi Nasional

Gol pembuka Leicester City dicetak oleh James Maddison pada menit ke-25 setelah mendapatkan bola liar di ruang kosong dari garis batas kotak penalti Maddison melepas tembakan deras terukur yang membuat kiper Nottingham Dean Henderson tidak berdaya dan skor menjadi 1-0.

Hanya berselang satu menit, keunggulan untuk The Foxes bertambah, kali ini giliran pemain sayap kiri Harvey Barnes mencetak gol menit ke-27 setelah melakukan kontrol bola operan yang bagus di kotak penalti, dia melepas tembakan berbelok yang melesat masuk tepat sisi kanan gawang lawan.

Leicester City kian bermain apik dengan pola operan satu dua yang bagus terus menekan pertahanan Nottingham, tepat menit ke-35 Maddison kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti. Tembakannya memantul di tiang kanan lalu masuk ke gawang, skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Leicester City hingga babak pertama usai.

Baca Juga: PSI Duetkan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024

Memasuki babak kedua, baik Leicester City maupun Nottingham sama-sama melakukan rotasi pemain.

Nottingham beberapa kali mendapat peluang, namun belum membuahkan gol untuk memperkecil skor.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X