Buka Turnamen Marilonga Cup XIII, Bupati Ende Ingatkan Junjung Tinggi Sportifitas

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:38 WIB
Bupati Ende, H Djafar Achmad menendang perdana bola sebagai tanda dimulainya turnamen sepak bola Marilonga Cup XIII, Rabu (5/10/2022).  (victorynews.id/Son Bara)
Bupati Ende, H Djafar Achmad menendang perdana bola sebagai tanda dimulainya turnamen sepak bola Marilonga Cup XIII, Rabu (5/10/2022). (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Bupati Ende, H. Djafar Achmad membuka turnamen sepak bola Marilonga Cup XIII, Rabu (5/10/2022) di lapangan Maurole, Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende, NTT.

Turnamen Marilonga Cup XIII antar klub tersebut akan memperebutkan trofi Marilonga. Tercatat 40 klub sepak bola baik dari Kabupaten Ende, Nagekeo dan Kabupaten Sikka ikut berpartisipasi.

Bupati Ende, H. Djafar Achmad menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi panitia penyelenggara yang telah menyiapkan secara baik, sehingga banyak peserta yang mengambil bagian dalam turnamen ini.

Baca Juga: Pemkab Ende Tetap Perjuangkan Honorer yang Belum Terverifikasi

Disamping itu, ia kembali menekankan soal sportifitas dan harus bisa menjaga serta menciptakan kondisi agat tetap kondusif.

"Saya ingatkan, sebelum saya membuka turnamen ini, saya minta untuk menjunjung tinggi sportifitas, fair play dan tetap menjaga kondisi agar tetap kondusif," katanya.

Dia mengatakan, ajang sepak bola bukan sekedar mencari juara satu, tetapi harus bisa menjadi sarana pemersatu dan mewujudkan sepak bola gembira di Provinsi NTT.

Baca Juga: JPU Kejari TTU Tuntut 4 Terdakwa Kasus Alkes RSUD Kefamenanu Berbeda-beda

"Saya juga menyampaikan apresiasi bagi panitia pelaksana, yang sudah menyiapkan secara baik tunamen ini," katanya. 

Kerja keras dari panitia penyelenggara, sebut Bupati Djafar sangat luar biasa. Terbukti partisipasi yang sangat tinggi dari berbagai klub tidak saja klub lokal Kabupaten Ende, tetapi juga ada yang dari Kabupaten Nagekeo dan Kabupaten Sikka.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X