Dikalahkan Leeds United dengan Skor 2-1, Liverpool Turun Peringkat di Klasemen Liga Inggris

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:44 WIB
Pemain Leeds United berebut bola dengan pemain Liverpool.  (instagram @leeds)
Pemain Leeds United berebut bola dengan pemain Liverpool. (instagram @leeds)

LONDON, VICTORYNEWS-Liverpool kembali mengalami nasib tak beruntung di pekan ke-14 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris saat berhadapan dengan Leeds-United">Leeds United di Anfield Stadium pada Minggu (30/10/2022) dini hari tadi.

Tim tamu Leeds-United">Leeds United meraih kemenangan penting 2-1 melawan Liverpool. Kemenangan ini juga sekaligus menyelamatkan pekerjaan manajer Leeds-United">Leeds United Jesse Marsch yang sebelumnya terancam dipecat, dilansir victorynews.id dari sportskeeda pada Minggu (30/10/2022). 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Aries Suka Menutup Diri

Sebaliknya bagi Liverpool kekalahan ini menambah tekanan pada Jurgen Klopp, yang menjalani salah satu periode terburuk dalam kariernya sebagai pelatih The Reds.

Kedua tim dalam laga ini sama-sama berjuang untuk naik peringkat di tabel klasemen sementara Liga Inggris. Bagi Leeds-United">Leeds United laga ini menyelamatkan pelatihnya Marsch setelah empat kali alami kekalahan berturut-turut dan membuat klubnya tertatih-tatih di tepi jurang.

Sementara itu, tim asuhan Klopp mengklaim kemenangan yang meningkatkan moral atas Manchester City dua minggu lalu di Anfield.

Tak berbeda dari Leeds-United">Leeds United, sebelumnya Liverpool alami hal mengejutkan dengan kekalahan tipis di Nottingham Forest Namun, meskipun penampilan mereka tidak merata musim ini, mereka masuk ke pertandingan ini sebagai favorit.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Pisces akan Berkenalan dengan Orang Baru

Pertandingan kedua tim menjadi tontonan yang menakjubkan. Kedua tim bermain dengan tempo tinggi dan keras sehingga menghasilkan peluang, kesalahan, tekel dan gol.

Leeds memimpin lebih awal pada menit keempat setelah umpan balik yang salah dari Joe Gomez disambungkan oleh Rodrigo, yang memasukkannya ke gawang dan kiper Alisson Becker tak mampu menepis bola.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X