Saksikan Laga Semifinal Futsal, Ketua Asprov PSSI NTT Minta AFP Kerja Keras untuk PON 2024 di Aceh

- Kamis, 17 November 2022 | 06:30 WIB
 Ketua Asprov PSSI NTT, Chris Mboeik didampingi Ketua AFP NTT Jimmy Sianto menyalami pemain  futsal putri Kota Kupang dan TTU. (victorynews.id/mikael umbu)
Ketua Asprov PSSI NTT, Chris Mboeik didampingi Ketua AFP NTT Jimmy Sianto menyalami pemain futsal putri Kota Kupang dan TTU. (victorynews.id/mikael umbu)

KUPANG, VICTORYNEWS-Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik meminta Asosiasi Futsal Provinsi atau AFP NTT bekerja keras untuk ikut serta pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 di Aceh.

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik menyampaikan hal tersebut usai menonton laga semifinal futsal putri Porprov NTT Tahun 2022 antara Kota Kupang melawan TTU di GOR Futsal, Rabu (16/11/2022) malam.

Menurut Ketua Asprov PSSI NTT, Chris Mboeik, permintaan ini perlu disampaikan karena potensi futsal terutama para atlet putri begitu luar biasa.

Baca Juga: Anda Sering Patah Hati? Ini Enam Cara yang Bisa Dilakukan

"Kita lihat saja, baru babak semifinal tetapi permainannya mereka luar biasa, saya pernah lihat ini di Jakarta, potensi pemain kita tidak kalah dengan mereka," ungkap dia.

Chris Mboeik bahkan menyebut, futsal NTT saat ini sudah pada jalur yang benar. Terutama bagi, Ketua AFP NTT, Jimmy Sianto yang sudah bekerja keras membangun olahraga futsal dengan baik.

"Saya pikir Asprov NTT siap mendukung untuk kemajuan Futsal NTT. Tinggal bagaimana dibina dengan baik ke depan," ungkap Chris Mboeik.

Chris Mboeik optimistis jika para atlet dapat dibina dengan baik maka mereka mampu berlaga di ajang PON 2024 mendatang.

Baca Juga: Menang Telak, Jhon Saragih Pimpin Percasi NTT Periode 2022-2026

"Sinergitas ini harus dilakukan, tidak hanya pada sepak bola namun futsal pun demikian untuk membawa nama NTT ke kancah nasional," ujar Chris Mboeik.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X