Piala Dunia 2022 di Qatar: Arab Saudi Permalukan Argentina 2-1 di Babak Penyisihan Grup C

- Selasa, 22 November 2022 | 19:53 WIB
Pem ain Arab Saudi berselebrasi di laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar yang mempertemukan Argentina Vs Arab Saudi. (Instagram @fifaworldcup)
Pem ain Arab Saudi berselebrasi di laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar yang mempertemukan Argentina Vs Arab Saudi. (Instagram @fifaworldcup)

DOHA, VICTORYNEWS - Partai perdana babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar mempertemukan Argentina Vs Arab Saudi.

Sangat mengejutkan laga Argentina Vs Arab Saudi berujung pada Arab Saudi yang mempermalukan Tim Raksasa Sepak Bola Argentina di laga perdana penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar.

Laga Argentina Vs Arab Saudi yang dihelat di Lusail Stadium pada babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arab Saudi.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 di Qatar: Dua Gol Dianulir, Lionel Messi Bawa Argentina Unggul Sementara Atas Arab Saudi

Argentina yang tampil menguasai bola sejak babak pertama unggul lebih dahulu 1-0 di babak pertama lewat penalti yang dieksekusi Sang Kapten Argentina Lionel Messi.

Gol yang dicetak Lionel Messi bermula dari Paredes yang dijatuhkan dijatuhkan di kotak penalti oleh Bulayhi.

Lionel Messi yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tuagsnya dengan baik dengan menempatkan bola ke sudut kanan gawang Arab Saudi.

Baca Juga: Bupati Malaka Ajak Stakeholders Kurangi Diskusi Tingkatkan Eksekusi atasi Stunting

Messi kembali mencetak gol di menit ke-22, tetapi, wasit menganulirnya karena Messi dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X