Kalah dari Arab Saudi, Doa Warga Argentina Agar Messi Cs Gagal di Piala Dunia 2022 di Qatar, Terkabul?

- Selasa, 22 November 2022 | 20:41 WIB
Kapten Timnas Argentina Lionel Messi yang didoakan warga Argentina agar gagal juara di Piala Dunia 2022 di Qatar. (Instagram @fifaworldcup)
Kapten Timnas Argentina Lionel Messi yang didoakan warga Argentina agar gagal juara di Piala Dunia 2022 di Qatar. (Instagram @fifaworldcup)

BUENOS AIRES, VICTORYNEWS - Lionel Messi dan kawan-kawannya di Timnas Argentina ternyata tidak semua didukung warga Argentina pada perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pasalnya, ada warga Argentina mendoakan agar Lionel Messi dan kawan-kawannya di Timnas Argentina gagal menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kekhawatiran akan kebijakan Pemerintah Argentina yang merugikan masyarakat pasca Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi alasan bagi segelintir warga Argentina mendoakan agar Lionel Messi dan kawan-kawan gagal.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 di Qatar: Arab Saudi Permalukan Argentina 2-1 di Babak Penyisihan Grup C

Perwakilan masyarakat Argentina yang merupakan dokter Lionel Messi sewaktu kecil Diego Schwarzstein adalah orang pertama yang tak ingin melihat Lionel Messi dan kawan-kawan juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Diego Schwarzstein khawatir saat Lionel Messi juara Piala Dunia 2022 di Qatar dan masyarakat Argentina merayakannya, Pemerintah Argentina membuat kebijakan ekonomi yang merugikan.

"Sebagai penggemar sepakbola, saya ingin Argentina menjadi juara. Namun, sebagai warga negara Argentina, sebagai manusia, saya ingin mereka kalah dalam tiga pertandingan awal dan tersingkir di babak pertama Piala Dunia 2022 di Qatar," kata Diego Schwarzstein mengutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: Klaim Stunting Turun, Bupati Malaka Ingatkan Pimpinan OPD Jangan Merasa Puas

Menurutnya, Pemerintah Argentina akan menggunakan kesuksesan Argentina di Piala Dunia 2022 di Qatar untuk menutupi krisis ekonomi yang melanda negara itu.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X