Fans Lionel Messi di NTT Adu Jotos Usai Argentina Dipermalukan Arab Saudi di Piala Dunia 2022 di Qatar

- Rabu, 23 November 2022 | 16:42 WIB
Tangkapan Layar, Dua Fans Lionel Messi dan Timnas Argentina adu jotos akibat saling olok usai laga Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 di Qatar. (Video Warga)
Tangkapan Layar, Dua Fans Lionel Messi dan Timnas Argentina adu jotos akibat saling olok usai laga Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 di Qatar. (Video Warga)

KUPANG, VICTORYNEWS - Bukti kecintaan para pecinta Sepak Bola di NTT terhadap Lionel Messi dan Timnas Argentina yang berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar menarik perhatian.

Betapa tidak, usai Timnas Argentina dipermalukan Arab Saudi di Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar, para Fans Lionel Messi berteriak histeris hingga adu jotos.

Aksi para fans Lionel Messi ini diketahui victorynews.id dari unggahan video pada sejumlah Grup WhatsApp usai laga Argentina vs Arab Saudi pada ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 di Qatar: Arab Saudi Permalukan Argentina 2-1 di Babak Penyisihan Grup C

Dari dua video yang beredar tampak seorang wanita yang belum diketahui identitasnya histeris dan mengaku tak mau lagi menonton Piala Dunia.

Belum diketahui, identitas dan alamat perempuan itu, tetapi dari ekspresinya Fans Lionel Messi itu tampak kecewa berat dengan kekalahan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Ia bahkan menjatuhkan diri di lantai sambil berguling-guling.

Baca Juga: Kalah dari Arab Saudi, Doa Warga Argentina Agar Messi Cs Gagal di Piala Dunia 2022 di Qatar, Terkabul?

Sementara pada video lainnya tampak dua orang pria adu jotos dalam sebuah acara nonton bareng.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X