Urusan Gol di Piala Dunia, Lionel Messi di Bawah Level Cristiano Ronaldo

- Jumat, 25 November 2022 | 12:46 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi satu -satunya pemain yang membuat gol di lima edisi piala dunia sedangkan Messi baru empat edisi.  (@portugal)
Cristiano Ronaldo menjadi satu -satunya pemain yang membuat gol di lima edisi piala dunia sedangkan Messi baru empat edisi. (@portugal)

DOHA, VICTORYNEWS - Messi">Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama membuat gol di laga awal fase grup Piala Dunia 2022 Qatar.

Messi">Lionel Messi mencetak gol melalui titik putih saat melawan Arab Saudi, namun sayangnya gol Messi tak berarti apa-apa karena Arab Saudi balik unggul 2-1.

Begitupun Cristiano Ronaldo yang mencetak gol lewat titik putih tadi malam melawan Ghana. Satu gol CR7 menggenapi dua gol lainnya menjadi 3-2 bagi Timnas Portugal.

Piala Dunia 2022 Qatar menjadi edisi kelima bagi dua bintang sepak bola ini bermain. Melihat umur keduanya, Qatar bisa menjadi arena piala dunia terakhir bagi mereka.

Baca Juga: Gol Penalti Cristiano Ronaldo ke Gawang Ghana Ciptakan Rekor Piala Dunia 2022 Qatar, Apa Itu

Dalam urusan gol-gol piala dunia, bintang Argentina Messi harus mengakui rivalnya itu. Urusan gol ini, Messi masih di bawah level CR7.

Dalam lima edisi piala Dunia, Messi sudah mengemas tujuh gol termasuk golnya ke gawang Qatar baru-baru ini.

Sedangkan, CR7 sudah mengemas delapan gol termasuk gol di titik putih ke gawang Ghana tadi malam. Ronaldo masih unggul satu gol dari La Pulga.

Kini, CR7 menjadi satu-satu pesepakbola yang menceploskan jala lawan di lima edisi piala dunia mulai 2006 di Jerman, 2010 di Afrika Selatan, 2014 di Brasil dan 2018 di Rusia serta 2022 di Qatar.

Baca Juga: KISAH INSPIRATIF, Anak NTT Rintis Usaha Internet Service Provider

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gubernur NTT Jagokan Portugal di Piala Dunia 2022

Jumat, 2 Desember 2022 | 08:47 WIB
X