17 Klub Motor Pengusung Antar Gavriel Putranto Novanto Daftar Calon Ketua IMI NTT

- Jumat, 25 November 2022 | 17:18 WIB
Perwakilan dari 17 Klub Motor yang mengantar Gavriel Putranto Novanto untuk mendaftar sebagai calon  ketua IMI NTT, Jumat (26/11/2022). (victorynews.id/simon selly)
Perwakilan dari 17 Klub Motor yang mengantar Gavriel Putranto Novanto untuk mendaftar sebagai calon ketua IMI NTT, Jumat (26/11/2022). (victorynews.id/simon selly)

KUPANG, VICTORYNEWS-Sebanyak 17 klub motor mengantar Gavriel Putranto Novanto mendaftar sebagai calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTT, periode 2022-2006, Jumat (26/11/2022).

17 Klub motor yang megantar Gavriel Putranto Novanto merupakan klub motor pengusung Gavriel Putranto Novanto untuk menjadi ketua IMI NTT.

Diketahui, ada 21 klub motor yang berada di bawah IMI NTT. Dari 21 klub motor tersebut, sebanyak 17 klub motor yang mengusung Gavriel Putranto Novanto untuk maju sebagai ketua IMi NTT dalam Musprov yang digelar 3 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Gagal Mediasi dan Bakal Berpisah dari Wendy Walters, Reza Arap: Gue Happy

Sementara itu Gavriel Putranto Novanto menyampaikan jika dirinya telah mendaftar. Gavriel menyatakan, bahwa ia bertekad untuk membawa IMI NTT menjadi lebih baik.

Salah satu, langkah yang akan dilakukan, ialah menyiapkan ruang bagi anak-anak muda NTT untuk berkreasi di ajang motor.

"Saya melihat potensi anak-anak muda NTT sangat luar biasa. Namun, kemudian tidak didukung dengan fasilitas yang memadai, termasuk arena balap," kata Gavriel.

Gavriel juga bekomitmen, untuk mengasah kemampuan terbaik anak-anak muda di NTT untuk mampu bersaing di gelanggang utama panggung nasional.

Baca Juga: Sidang Mediasi Dengan Wendy Walters Gagal, Reza Arap: Gue Sendiri Udah Nggak Bisa

"Di NTT ada banyak atlet, terutama atlet-atlet muda berbakat, yang perlu bimbingan dan wadah untuk membantu mereka bisa mengembangkan bakat-bakat terbaik, yang bisa berprestasi di ajang nasional," terang dia.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gubernur NTT Jagokan Portugal di Piala Dunia 2022

Jumat, 2 Desember 2022 | 08:47 WIB
X