Data Lengkap Atlet BAPOMI NTT yang Raih 7 Medali POMNas XVII di Padang

- Minggu, 27 November 2022 | 04:45 WIB
Ketua BAPOMI NTT Dr Siprianus Suban Garak menyalami salah satu atlet BAPOMI NTT yang meraih medali pada POMNas XVII di Universitas Negeri Padang. (Dok. BAPOMI NTT)
Ketua BAPOMI NTT Dr Siprianus Suban Garak menyalami salah satu atlet BAPOMI NTT yang meraih medali pada POMNas XVII di Universitas Negeri Padang. (Dok. BAPOMI NTT)

KUPANG, VICTORYNEWS - 5 atlet asal NTT yang dibawa Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia atau BAPOMI NTT berhasil meraih 7 medali pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional atau POMNas XVII di Universitas Negeri Padang.

5 mahasiswa asal NTT yang dibawa BAPOMI NTT itu diketahui berasal dari Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang.

Berikut data lengkap 5 mahasiswa BAPOMI NTT peraih medali pada POMNas XVII di Padang tahun 2022 yang dirangkum victorynews.id :

Baca Juga: Hal Berikut yang Memotivasi Gabriel Kenennbudi Maju Sebagai Calon Ketua Pengprov IMI NTT

1. Devita Lodia Bakun, Mahasiswi Semester IX Prodi PJKR, FKIP Undana meraih emas 2 (dua) emas, pada kategori 10.000 meter putri dan 5.000 meter putri pada Cabor Atletik.

2. Muhammad Zaki Z Prasong (Mahasiswa Semester VII Prodi PJKR FKIP Undana) meraih emas kelas B putra pada Cabor Pencak Silat.

3. Marcelino V Fallo (Mahasiswa Semester V Prodi PJKR, FKIP Undana) meraih 2 perak pada kategori 10.000 meter putra dan 5.000 meter putra pada Cabor Atletik.

Baca Juga: Jangan Dianggap Remeh! Ini Manfaat Merendam Kaki pada Air Hangat Bercampur Garam

4. Juwita S. Koi (Mahasiswi Semeter III Prodi Manajemen FEB Undana) meraih perak kategori 800 meter putri pada Cabor Atletik.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X