WOW...Para Suporter Piala Dunia Qatar Disuguhi Fasilitas Lengkap

- Minggu, 27 November 2022 | 21:48 WIB
 Tangkapan layar, Omar Al Jaber, Kepala Akomodasi Komite Tertinggi Qatar.  (youtube KompasTV)
Tangkapan layar, Omar Al Jaber, Kepala Akomodasi Komite Tertinggi Qatar. (youtube KompasTV)

DOHA, VICTORYNEWS-Ada hal menarik di event akbar gelaran Piala Dunia Qatar 2022 terhadap para suporter atau pun pendukung dari 32 negara yang ikut bertanding.

Pasalnya suporter Piala Dunia Qatar 2022 mendapat pelayanan super bagus dari tuan rumah Piala Dunia, Qatar, yakni disuguhi fasilitas lengkap.

Dilansir victorynews.id dari youtube KompasTV pada Minggu (27/11/2022), ternyata ada perkampungan khusus suporter atau Fan Village yang disediakan tuan rumah Piala Dunia Qatar 2022 yang dilengkapi kabin, kapal pesiar hingga tenda di padang pasir yang menjadi keunikan dan pengalaman baru para suporter.

Baca Juga: 10 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Akhirnya Sah Jadi Istri Pengusaha Asal Kalimantan

Diketahui ada 6.000 kabin yang dekat dengan bandara yang menawarkan akomodasi dengan harga sangat terjangkau.

Bahkan di perkampungan ini suporter tak terlalu jauh dengan stasiun metro, halte bus, restoran dan toko serba ada. Kabin-kabin ini dapat menampung 12 ribu orang.

Setiap kabin cukup untuk dua orang, yang diisi dengan dua tempat tidur, meja, kursi pendingin dan toilet.

"Untuk perkampungan suporter, agak sedikit jauh dari kota, misalnya Barwa. Kami juga sudah menyiapkan jalur khusus untuk bus yang membawa suporter dari tempat tinggal mereka ke pusat Doha atau membawa suporter dari tempat tinggal mereka ke stasiun metro terdekat," jelas Omar Al Jaber, Kepala Akomodasi Komite Tertinggi Qatar.

Baca Juga: Datangkan Banyak Turis, Pemerintah Thailand Gelar Festival Monyet

Menurut Omar Al Jaber, tiap tipe penginapan memiliki fasilitas berbeda meski semua bisa dikatakan super lengkap. Keunggulan lain juga lokasinya yang tak jauh dari lusail stasiun.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X