Mahasiswa Katolik PNK Sukses Gelar Turnamen Futsal Lovedon Cup 1

- Senin, 28 November 2022 | 18:24 WIB
Panitia berpose bersama tim yang menjuarai Turnamen Futsal Lovedon Cup 1 usai penyerahan hadiah. (Dok. KMK St Yohannes Don Bosco PNK)
Panitia berpose bersama tim yang menjuarai Turnamen Futsal Lovedon Cup 1 usai penyerahan hadiah. (Dok. KMK St Yohannes Don Bosco PNK)

KUPANG, VICTORYNEWS - Mahasiswa Katolik yang tergabung di dalam KMK St Yohanes Don Bosco Politeknik Negeri Kupang atau PNK menggelar Turnamen Futsal Lovedon Cup 1 2022.

Turnamen Futsal Lovedon Cup 1 2022 yeng digelar untuk KMK se Keuskupan Agung Kupang ini merupakan program kerja badan pengurus KMK St Yohanes Don Bosco PNK periode 2022/2023.

Selain itu, Turnamen Futsal Lovedon Cup 1 2022 sebagai media untuk membangun relasi dengan KMK lain di luar PNK.

Baca Juga: MAKIN SERU!! Hakim Nilai Cara Sonia Tulle dan Santi Mansula Jadi Penyebab Pembunuhan Astri dan Lael

Hal itu diungkapkan Ketua Umum KMK St Yohanes Don Bosco PNK Fransiskus X Tenis dalam keterangannya kepada victorynews.id, Senin (28/11/2022).

Dia mengatakan, sebagai Ketua Umum KMK St Yohanes Don Bosco PNK bersama badan pengurus melihat bahwa perkembangan dunia olahraga saat ini berkembang sangat pesat seiring berjalannya waktu.

Seiring perkembangan itu ada banyak potensi dari anak muda yang terlihat di bidang olahraga terkhususnya olahraga Futsal.

Baca Juga: 29 Mobil Terjual di Gelaran Pesta Akhir Tahun Suzuki Kupang, GM: Kami Fokus Distribusi Mobil untuk SPK

Karena itu, pihaknya menggelar kegiatan dimaksud untuk meningkatkan dan mengaktualisasikan potensi yang ada dalam diri mahasiswa melalui olahraga futsal.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X