Anggota Polisi Ini Bikin Bangga! Sumbang Medali Emas untuk Manggarai Barat di Porprov VIII NTT

- Rabu, 30 November 2022 | 09:20 WIB
Anggota Polres Manggarai Barat Bripda Yayires Feri Bulu meraih medali emas Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VIII NTT tahun 2022 lalu.  (Dok. tribratanewsmanggaraibarat.com)
Anggota Polres Manggarai Barat Bripda Yayires Feri Bulu meraih medali emas Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VIII NTT tahun 2022 lalu. (Dok. tribratanewsmanggaraibarat.com)

KUPANG, VICTORYNEWS - Salah satu anggota Polisi dari Polres Manggarai Barat Bripda Yayires Feri Bulu (21) bikin bangga daerah di mana ia bertugas.

Bripda Yayires Feri Bulu selama ini bertugas sebagai anggota Satuan Pengamanan Objek Vital (Pamorvit) Polres Manggarai Barat.

Bripda Yayires Feri Bulu meraih medali emas Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VIII NTT tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Kesabaran Anggota Polisi di Sikka, NTT Berujung Warga Menangis Haru

Dilansir victorynews.id dari tribratanewsmanggaraibarat.com Putra pasangan Rambu Yaku Katibi dan Agustinus Umbu Jowa itu meraih medali emas di Kelas Tanding D Putra berat 60-65 kg.

Raihan medali emas ini bagi anggota merupakan medali emas pertama yang diraih selama menjadi anggota Polisi.

Sebelum menjadi anggota Polisi, di tahun 2018 silam ia meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Antar PPLP di Makassar dan Popwil NTB.

Baca Juga: Gendong Ibu-ibu, Anggota Polisi di Polsek Miomaffo Timur dapat Penghargaan dari Kapolres TTU

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas perlindungan-Nya, saya dapat menyelesaikan pertandingan dengan selamat dan memenangkan pertandingan ini dengan hasil yang memuaskan," ujar alumni SMAN 5 Kota Kupang tahun 2019 ini.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Tribrata News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X