Lionel Scaloni Percayakan Trio Penyerang Argentina Saat Melawan Polandia di Piala Dunia 2022 Qatar

- Rabu, 30 November 2022 | 10:09 WIB
Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 Qatar kembali menyajikan duel seru antara Argentina vs Polandia di Stadion 974 Doha Rabu malam ini. (instagram @afaseleccion)
Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 Qatar kembali menyajikan duel seru antara Argentina vs Polandia di Stadion 974 Doha Rabu malam ini. (instagram @afaseleccion)

DOHA, VICTORYNEWS - Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 Qatar kembali menyajikan duel seru antara Argentina vs Polandia di Stadion 974 Doha Rabu malam ini.

Dilansir victorynews.id dari sportskeeda pada Rabu (30/11/2022) Lionel Messi diperkirakan akan menjadi starter saat Argentina menghadapi Polandia dalam pertandingan terakhir penyisihan grup C di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kemenangan melawan Polandia akan membuat Argentina memuncaki grup C dan lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar Malam Ini, Argentina vs Polandia, Lionel Messi Cs Tidak Aman

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi Argentina setelah laga perdana mereka yang goyah di Piala Dunia 2022 Qatar.

Juara dunia dua kali itu menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Arab Saudi pada pertandingan pembukaan mereka sebelum mengamankan kemenangan 2-0 atas Meksiko.

Argentina akan membutuhkan permainan terbaik mereka melawan Polandia untuk mengamankan tempat di Babak 16 besar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Banyak Orang Ingin Hancurkan Pisces

Oleh karena itu, Messi akan menjadi starter untuk La Albiceleste dan memimpin serangan mereka melawan Polandia.

Juru taktik Argentina Lionel Scaloni memilih penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Messi diduetkan dengan Lautaro Martinez dan Angel Di Maria untuk membentuk trio penyerang.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X