Ada Pesan Cristiano Ronaldo Jelang Pertandingan Portugal Vs Korea Selatan di Piala Dunia Qatar, Berikut Isinya

- Jumat, 2 Desember 2022 | 11:32 WIB
Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo menulis pesan sebelum pertandingan Portugal law Korea Selatan, Jumat (2/12/2022) malam. (Instagram @cristiano)
Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo menulis pesan sebelum pertandingan Portugal law Korea Selatan, Jumat (2/12/2022) malam. (Instagram @cristiano)

DOHA, VICTORYNEWS-Pertandingan seru kembali tersaji di lanjutan grup H Piala Dunia Qatar tahun 2022 antara Timnas Portugal melawan Korea Selatan di Stadion Kota Education Al Rayyan, Jumat (2/11/2022) malam ini.

Namun jelang laga keduanya, sang mega bintang sekaligus Kapten Portugal Cristiano Ronaldo menuliskan pesan bertujuan memberikan semangat untuk rekan-rekan di timnya.

Dilansir victorynews.id dari sportskeeda pada Jumat (2/12/2022), lewat media sosialnya, Cristiano Ronaldo mengirim pesan motivasi saat Portugal bersiap untuk menghadapi Korea Selatan dalam pertandingan grup H Piala Dunia Qatar Tahun 2022.

Baca Juga: Ini Kelompok THL Manggarai Timur yang Masa Kerjanya tidak Diperpanjang

Portugal sudah lolos ke babak 16 besar turnamen setelah memenangkan dua pertandingan. Mereka meraih kemenangan 3-2 melawan Ghana di pertandingan pembukaan turnamen. Ronaldo mencetak gol dalam pertandingan itu dari titik putih.

Tim asuhan Fernando Santos juga mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0 dan Bruno Fernandes mencetak dua gol untuk Portugal.

Meski dijamin lolos, posisi teratas Grup H masih seimbang. Ghana bisa merebut itu dari toppers saat ini dari Portugal jika Ronaldo dan kawan-kawan kalah melawan Korea Selatan.

Baca Juga: Politeknik Negeri Kupang Gelar Scene Expo Wira Usaha Merdeka

Cristiano Ronaldo, kini berada dalam suasana percaya diri jelang pertandingan ini, berikut pesan motivasi yang ditulis Ronaldo.

"Kualifikasi dijamin tapi kami juga ingin juara satu. Tidak ada batasan untuk tim ini atau tujuan kami. Mari kita pergi untuk lebih! Forca Portugal!," tulis Ronaldo.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X