Pertandingan lawan Australia jadi Laga Keseribu Lionel Messi dalam Karier Sepak Bola

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:53 WIB
 Lionel Messi, Kapten sekaligus penyerang timnas Argentina akan melakoni laga keseribu dalam kariernya di dunia sepak bola profesional saatb menghadapi Australia pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022, Sabtu (3/12/2022) malam. (instagram @leomessi)
Lionel Messi, Kapten sekaligus penyerang timnas Argentina akan melakoni laga keseribu dalam kariernya di dunia sepak bola profesional saatb menghadapi Australia pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022, Sabtu (3/12/2022) malam. (instagram @leomessi)

QATAR,VICTORYNEWS-Timnas Argentina kembali bersiap untuk menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, di Stadion Ahmad bin Ali Al Rayyan, Sabtu (3/12/2022) malam ini.

Dilansir victorynews.id dari sportskeeda pertandingan melawan Australia merupakan laga profesional keseribu bagi Kapten Argentina, Lionel Messi dalam kariernya di dunia sepak bola.

Pencapaian ini menjadi sesuatu yang luar biasa bagi Messi. Playmaker 35 tahun ini telah membuat 778 penampilan besar untuk mantan klubnya Barcelona dan 53 lainnya untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Gemini Menyalahkan Pasangan

Sedangkan penampilan untuk negaranya Argentina, Messi telah membuat 168 penampilan dan bersiap untuk memenangkan penampilan ke-169 untuk Albicelestes dalam pertandingan melawan Australia.

Lionel Messi yang telah menjadi pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut sejauh ini telah mencetak dua gol di Piala Dunia Qatar 2022.

Messi mencetak gol dari titik penalti saat timnya kalah 2-1 dari Arab Saudi di pertandingan pembukaan. Kemudian cetak gol untuk kemenangan 2-0 saat melawan Meksiko.

Baca Juga: WOW! Bisa Tembus Pasar Cina dan Jepang, Ternyata Ini Rahasia Dapur Kelor NTT

Sementara itu pelatih Argentina, Lionel Scaloni menegaskan, mereka telah siap melawan Australia. Bahkan sang kapten Lionel Messi menurutnya kini dalam peforma terbaik dan sudah siap bermain melawan Australia.

"Australia, yang menempati posisi kedua di grup, bermain pada pukul 6 sore dan kami finis pertama tetapi bermain pada pukul 10 malam. Kami tidur pada pukul 4 pagi dan itu berdampak ketika Anda memiliki permainan dalam 48 jam. Messi dan kawan-kawanya saat ini dalam kondisi bugar dan siap melakoni laga melawan Australia. Kami tahu betapa sulitnya Piala Dunia ini, inilah sepak bola," ungkap Lionel Scaloni.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X