Striker Amerika Serikat Christian Pulisic Mengaku Siap Melawan Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:37 WIB
Striker Amerika Serikat Christian Pulisic saat merebut bola dengan pemain Iran di Piala Dunia 2022 Qatar ia siap hadapi Belanda. (Instagram @campulisic)
Striker Amerika Serikat Christian Pulisic saat merebut bola dengan pemain Iran di Piala Dunia 2022 Qatar ia siap hadapi Belanda. (Instagram @campulisic)

QATAR, VICTORYNEWS - Mega bintang timnas Amerika Serikat (USA) Christian Pulisic mengatakan, kondisinya baik-baik saja di tengah kekhawatiran cedera yang dialaminya jelang pertandingan babak 16 besar di Piala Dunia 2022 Qatar melawan Belanda, Sabtu malam ini.

Dilansir victorynews.id dari sportskeeda pada Sabtu (3/12/2022) Christian Pulisic menegaskan dia tidak menderita cedera testis di pertandingan sebelumnya Piala Dunia 2022 Qatar saat mereka melawan Iran.

Namun jelang pertemuan babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar melawan Belanda, Pulisic mengaku sedikit mengalami benturan di tulang pinggulnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022: Korea Selatan Tumbangkan Portugal, Ini Klasemen Akhir Grup H

"Itu sangat menyakitkan. Tulang panggul itu ada karena alasan untuk melindungi Anda. Saya memukulnya dengan baik, itu sakit, tetapi menjadi lebih baik. Saya tidak terkena bola. Saya semua Baik," ungkap Pulisic

Pulisic menambahkan bahwa dia melakukan semua yang dia bisa dengan tim medis untuk dapat mewakili Amerika Serikat melawan timnas Belanda yang dilatih Louis van Gaal.

"Saya akan pergi bertemu sekarang dengan staf medis tim dan membuat keputusan tentang pelatihan hari ini, lihat saja bagaimana perasaan saya, mengambilnya hari demi hari, Saat ini saya melakukan segalanya dengan kekuatan saya. untuk bisa berada di lapangan pada hari Sabtu," katanya

Baca Juga: Penjabat Bupati Flores Timur Doris Rihi Tinjau Rumah Bantuan Dari Pemerintah Pusat di Desa Abadang

Sejauh ini Christian Pulisic telah memberikan kontribusi untuk AS di Piala Dunia. Dalam tiga pertandingan, ia berhasil mencetak satu gol dan mencatatkan satu assist.

Sementara itu penggemar dan suporter Amerika Serikat terus berharap Christian Pulisic bermain dalam pertandingan USA melawan Belanda. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X