Kalahkan Australia dengan Skor 2-1, Argentina Lolos Babak Delapan Besar Piala Dunia Qatar 2022

- Minggu, 4 Desember 2022 | 10:04 WIB
 Argentina kalahkan Australia di Piala Dunia Qatar dengan skor 2-1. Salah satu gol dicetak Lionel Messi. (Instagram @cebolutama)
Argentina kalahkan Australia di Piala Dunia Qatar dengan skor 2-1. Salah satu gol dicetak Lionel Messi. (Instagram @cebolutama)

DOHA,VICTORYNEWS-Timnas Argentina melaju ke babak delapan besar Piala Dunia Qatar 2022 setelah mengalahkan Australia dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Sabtu (3/11/2022) malam.

Dilansir victorynews.id dari sportskeeda, Minggu (4/12/2022), kemenangan Argentina berkat gol yang dicetak sang kapten Lionel Messi dan Julian Alvarez.

Sejak laga dimulai kedua tim langsung tancap gas dengan saling menjual beli serangan, namun tak ada satupun yang mencapai target.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Desember 2022, Cancer Suka Bekerja Sendiri

Gol pembuka untuk Timnas Argentina tercipta menit ke-35 berkat kerja sama pemain yang fantastis. Nicolas Otamendi memberikan umpan manja kepada striker Lionel Messi, dengan cerdik Messi melepaskan tendangan keras, bolanya mengarah ke sudut kiri bawah gawang Australia.

Babak pertama berkahir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Messi dan kawan-kawan.

Memasuki babak kedua, Argentina yang ingin menang besar terus bermain menyerang, Argentina berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-57 melalui Julian Alvarez.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Desember 2022, Leo tak Hanya Melihat Tampang dalam Memilih Pasangan

Striker Manchester City itu mencetak gol dangan mudah setelah memanfaatkan kesalahan kiper Australia Mathew Ryan.

Australia yang tertekan, mencoba bangkit dengan melakukan skema bermain serangan balik cepat namun tidak membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X