Songsong HUT Provinsi NTT, Richard Riwue Gelar Richard Riwue Cup 2022

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:13 WIB
Dalam menyongsong HUT Provinsi NTT yang jatuh pada 20 Desember 2022, Richard Riwue menggelar football turnaments Richard Riwue Cup 2022 di Kota Kupang. (victorynews.id/Simon Selly)
Dalam menyongsong HUT Provinsi NTT yang jatuh pada 20 Desember 2022, Richard Riwue menggelar football turnaments Richard Riwue Cup 2022 di Kota Kupang. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Dalam menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTT yang jatuh pada 20 Desember 2022, Richard Riwue menggelar football turnaments Richard Riwue Cup 2022 di Kota Kupang.

Richard Riwoe kepada awak media, Rabu (7/12/2022), di Lapangan Asten Kupang, menjelaskan turnamen berawal dari diskusi-diskusi bersama panitia dan juga pengurus Askot PSSI Kota Kupang.

"Jadi turnamen ini berawal dari diskusi-diskusi dengan pihak panitia dan diskusi dengan Askot Kota Kupang, untuk kita mencari bibit-bibit yang bagus dari NTT, yang tujuannya supaya kita bisa mengorbitkan putra-putra NTT, masuk pertandingan persaabatan," ujar Richard.

Baca Juga: Inspirasi Pagi: Ada Sejuta Alasan untuk Selalu Bersyukur

Ia menambahkan, turnamen ini akan terus dilakukan guna melihat atlet-atlet yang berkompeten untuk disiapkan bertanding di skala yang lebih besar.

"Rencananya dari pertandingan ini, kita akan melanjutkan dengan pertandingan lagi, dan mungkin nantinya kita akan kirim pemain yang bagua untuk gabung bersama pemain di Regional II," kata dia.

Ia mengaku, turnamen akan terus dilakukan kedepan dan tekah diagendakan untuk menggelar turnamen didaratan timur maupun di daratan flores.

Baca Juga: Netizen Beri Ragam Komentar Pasca Mayang Buka Perban Operasi Hidung

"Kedepan kita harapkan adanya pertandingan di daratan timur, daratan flores dan dari pertandingan ini nantinya kita cari yang terbaik untuk kita lihat yang baik dan kita ajak main keluar agar, ada penyegaran," terangnya.

Richard berharap, dengan adanya turnamen terus menerus di NTT dapat mengembangkan potensi atlet di NTT, untuk dapat menjaring potensi di NTT untuk bertanding diskala nasional.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X