Qarrar Firhand Ali Berjuang di World Series Karting Italia

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:25 WIB
Dukungan CRK Motorsport pada Qarrar Firhand Ali yang akan berjuang di World Series Karting Italia. (dok.CRK Motorsport)
Dukungan CRK Motorsport pada Qarrar Firhand Ali yang akan berjuang di World Series Karting Italia. (dok.CRK Motorsport)

JAKARTA,VICTORY NEWS-Qarrar Firhand Ali yang kini berusia 11 tahun terbang ke Italia pada Rabu malam 12 Januari 2022.

Keberangkatan Talenta muda Indonesia itu untuk mengikuti World Series Karting Italia. Di sana Qarrar akan mengikuti 3 kejuaraan karting internasional.

Di antaranya, World Karting Series Championship 2022, Italian Championship Karting Series 2022, dan ROK Cup Championship 2022.

Dikutip dari SuaraMerdeka.com dengan judul "CRK motorsport support Qarrar Firhand Ali ikuti world series karting di italia", Keterlibatan Qarrar dalam ajang tersebut didukung CRK Motorsport yang ingin menunjukkan eksistensi dan konsistensinya dalam mensupport olahraga otomotif di Indonesia bagi talenta pembalap muda Indonesia untuk berkiprah di dunia internasional.

Baca Juga: Hujan Angin di Kupang, BMKG: Warga Tidak Perlu Panik

“Dukungan ini merupakan langkah kami dalam upaya untuk terus memajukan otomotif indonesia di kancah internasional, kami berharap dengan semakin banyak bibit bibit pembalap muda yang mencicipi dan berkiprah di balapan level internasional, dapat menginspirasi dan meningkatkan motivasi talenta talenta balap belia lainnya,” ujar CEO of CRK Motorsport, Charock, di Jakarta, Kamis 13 Januari 2022.

Selama di Italia, Qarrar dikabarkan akan dilatih oleh Mirko Sguerzoni dalam Intrepid Driver.

Program yang telah melahirkan banyak pembalap Formula 1 seperti Mark Verstappen (Red Bull) yang menjadi Juara Dunia F1 2021, Charles Leclerc (Ferrari), George Russell (Williams Racing), dan Alex Albon (Red Bull).

Charock memiliki insting bagus dalam mengembangkan prestasi atlet berbakat, bahkan Mirko juga sempat mengungkapkan, jika konsisten berlatih meningkatkan kemampuannya, dalam 3-4 tahun ke depan Qarrar bisa beranjak ke jenjang balap yang lebih tinggi, termasuk mengikuti tes Formula 1.

Baca Juga: Kabur Dari Pesantren di Bogor, Empat Anak Asal Ende Dipulangkan Julie Laiskodat

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Terkini

Ini 4 Syarat Agar Mandalika Bisa Gelar Formula 1

Senin, 28 Maret 2022 | 20:05 WIB
X