Enea Bastianini Juara MotoGP Amerika, Marquez Tampil Menawan

- Senin, 11 April 2022 | 09:18 WIB
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez melewati Pembalap Yamaha Fabio Quartararo di MotoGP Amerika. (Instagram #marcmarquez93)
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez melewati Pembalap Yamaha Fabio Quartararo di MotoGP Amerika. (Instagram #marcmarquez93)

AUSTIN, VICTORY NEWS - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez kembali tampil di MotoGP 2022 usai cederanya pulih.

Tampil di MotoGP Amerika Serikat 2022, Marc Marquez yang star dari urutan sembilan dan sempat blunder di garis star, berhasil meraih posisi ke enam.

Kesalahan itu membuat Marc Marquez harus turun ke posisi terakhir dan berusaha untuk melewati lawan-lawannya. Marquez diyakini melakukan kesalahan dengan menekan tombol pit limiter.

Baca Juga: Ini Klasemen Sementara MotoGP 2022 Usai MotoGP Argentina

Meski demikian ia berhasil mencapai posisi keenam. Hasil positif ini menjadi kekuatan bagi Marc Marquez yang belum tampil maksimal usai kecelakkaan di MotoGP Mandalika.

Di MotoGP Amerika, Enea Bastianini menjadi juara untuk kedua kalinya di MotoGP 2022, setelah sebelumnya juara di MotoGP Qatar 2022.

Enea Bastianini juara setelah mengalahkan Alex Rins dan Jack Miller pada balapan di Sirkuit COTA Austin, Senin (11/4) dini hari Wita itu.

Baca Juga: Fantastis, Ini Bonus untuk Jojo dan Fajar/Rian di Korea Open 2022 meski Gagal Juara

Miller memulai balapan dengan sempurna ketika mengambil alih posisi terdepan dari Martin.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X