Pameran Otomotif di Kupang Dorong Geliat Ekonomi

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:36 WIB
Sejumlah Motor Harley Davidson dipamerkan di halaman kantor Gubernur NTT, Minggu (15/5/2022).  (victorynews.id/Simon Selly)
Sejumlah Motor Harley Davidson dipamerkan di halaman kantor Gubernur NTT, Minggu (15/5/2022). (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Komunitas Komodo Moge NTT menggelar pameran otomotif, khususnya Harley, motor sport, beberapa mobil, juga ada lomba modifikasi dan panggung hiburan.

Selain itu, kegiatan yang digelar di halaman kantor Gubernur NTT, Minggu (15/5/2022) itu ada pameran produk UMKM dan juga bakti sosial berupa donor darah.

Kegiatan itu selain untuk memotivasi para pecinta otomotif, juga meningkatkan geliat ekonomi di NTT.

Baca Juga: Bukti Keberhasilan VBL-JNS, Pertumbuhan Ekonomi di NTT Makin Membaik

Ketua panitia Bobby Damanik Minggu (15/5/2022) mengatakanan, pameran itu diharapkan bisa menjadi pilihan baru bagi para pecinta otomotif di NTT, sekaligus menggerakkan sektor lain seperti ekonomi, pariwisata dan industri.

Menurut Bobby, dengan dukungan dari para komunitas otomotif yang ada, pemerintah bisa dibantu, khusunya mendorong geliat ekonomi.

Ia menamabhakan, pada kegiatan G20 tahun ini, pihaknya akan menggelar touring lintas Flores dari timur hingga barat.

Baca Juga: Pemkab Kupang Anggarkan Rp100 Juta Untuk Cabor Kempo

"Untuk itu, dengan kehadiran kegiatan saat ini sebanyak 50 peserta di Kota Kupang, maka ke depan peserta diharapkan terus bertambah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X