Suzuki All New Ertiga Hybrid Hadir di Kota Kupang, Ini Keunggulannya

- Minggu, 19 Juni 2022 | 17:18 WIB
Manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dPT Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang meluncurkan Suzuki All New Ertiga Hybrid di Kota Kupang, Sabtu (18/6/2022).  (Dok. PT SIS)
Manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dPT Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang meluncurkan Suzuki All New Ertiga Hybrid di Kota Kupang, Sabtu (18/6/2022). (Dok. PT SIS)

KUPANG, VICTORY NEWS-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Surya Batara Mahkota (SBM) Kupang meluncurkan Suzuki All New Ertiga Hybrid di Kota Kupang.

Peluncuran ini ditandai dengan memperkenalkan mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid tersebut kepada masyarakat yang berkunjung di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (18/6/2022).

General Manager PT SBM Kupang, Fredy Prijatna menyampaikan, peluncuran regional di Kupang ini menjadi momen yang istimewa karena All New Ertiga adalah LMPV favorit masyarakat NTT, sehingga kehadiran All New Ertiga Hybrid sangat dinantikan.

"All New Ertiga telah hadir sejak tahun 2012 menemani masyarakat Nusa Tenggara Timur. Kini, dengan dukungan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid, mobil kebanggaan keluarga ini diluncurkan dengan nama All New Ertiga Hybrid," ujar Fredy didampingi Theo dan Firmansyah.

Baca Juga: NTT Tak Alami Hujan Hingga 20 Juni

Ie menjelaskan, selain dibekali teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid juga memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya. Meski begitu, All New Ertiga Hybrid dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif.

"Kami yakin mobil ini akan menjadi primadona dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Nusa Tenggara Timur," jelas General Manager PT SBM Kupang ini.

Ia menyampaikan, All New Ertiga Hybrid menggunakan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid dan memiliki beragam fitur canggih yang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pengalaman baru saat berkendara.

"Sederet manfaat tersebut membuat All New Ertiga Hybrid layak menjadi mobil pilihan untuk hari yang lebih baik," ungkapnya.

Baca Juga: Sanggar Exotic Flobamora Budayakan Tari Tradisional ke Generasi Muda

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X