Datang Dari Alor, Pembalap Tim Avrika Sebut Road Race Wali Kota Dirgantara 2022 Even Bergengsi

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:06 WIB
Pembalap Avrika 168 Hotel Pulau Alor Kamaludin Mansyur (kanan) berpose dengan manajernya Andry di Sirkuit tertutup Lanud El Tari Kupang.  (victorynews.id/Stef Kosat)
Pembalap Avrika 168 Hotel Pulau Alor Kamaludin Mansyur (kanan) berpose dengan manajernya Andry di Sirkuit tertutup Lanud El Tari Kupang. (victorynews.id/Stef Kosat)

KUPANG, VICTORYNEWS - Salah satu Tim yang datang dari luar Pulau Timor untuk mengikuti even Road Race Kejurda All Honda Matic (AHM) Indonesia Chapter Kupang 2022 Seri-1 di Lanud El Tari Kupang adalah Team Avrika 168 Hotel Pulau Alor.

Meski harus menyeberang lautan, Tim Avrika 168 Hotel Pulau Alor nekat datang ke Pulau Timor untuk mengikuti even Road Race Wali Kota Dirgantara 2022 Sering 1.

Tim Avrika 168 Hotel Pulau Alor menilai even Road Race Wali Kota Dirgantara Seri 1 merupakan even besar, bergengsi dan tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Komnas HAM Tunda Periksa Bharada E, Ini Alasannya!

Sehingga Avrika 168 Hotel Pulau Alor harus datang dari luar pulau ke Kota Kupang.

Hal ini diungkapkan pembalap Avrika 168 Hotel Pulau Alor Kamaludin Mansyur yang bermain di kelas Open MP1 kepada victorynews.id di paddock Tim Avrika 168 Hotel Pulau Alor, Sabtu (13/8/2022).

Kamaludin mengatakan Tim Avrika 168 Hotel Pulau Alor akan terus mengikuti Even Road Race Wali Kota Dirgantara Seri selanjutnya.

Baca Juga: Prodi Penjaskesrek Gelar Workshop Peluang Usaha di Bidang Olahraga, Ini Tujuannya!

"Even bergengsi ini kami jadikan wadah untuk membentuk pembalap-pembalap muda Alor ke depan untuk mengejar prestasi," tandas Kamaludin.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X