Garuda Timor dan AHM Komit Gelar Wali Kota Dirgantara Kupang Seri 2 Tahun Ini

- Senin, 15 Agustus 2022 | 05:15 WIB
Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan didampingi panitia Road Race Wali Kota Dirgantara Kupang Seri 1 berpose bersama para Juara Umum dengan hadiah 3 buah sepeda motor.  (victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan didampingi panitia Road Race Wali Kota Dirgantara Kupang Seri 1 berpose bersama para Juara Umum dengan hadiah 3 buah sepeda motor. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS - Event Organaiser Garuda Timor dan Komunitas All Honda Matic (AHM) berkomitmen akan menggelar Wali Kota Dirgantara Kupang Seri 2 di tahun 2022 ini.

Hal ini disampaikan Penyelenggara Wali Kota Dirgantara Kupang Neni Rais kepada victorynews.id, Minggu (14/8/2022) di Lanud El Tari Kupang.

"Event ini sudah digelar dengan seri 1, tentunya harus ada seri 2. Karena, sudah dibuktikan dengan adanya piala bergilir yang dimenangkan oleh Tim X-73 HM Motor 2000. Jadi seri kedua ini akan digelar dan kalau tidak ada kendala maka akan digelar dalam tahun 2022 ini," jelas Neni Rais.

Baca Juga: Daftar Para Juara Road Race Wali Kota-Dirgantara Kupang Seri 1, Benaya Farrel Juara Umum

Jika tidak terkendala, seri 2 akan digelar pada Oktober atau November 2022 mendatang.

Untuk persiapan Wali Kota Dirgantara Kupang Seri 2, kara Neni, EO Garuda Timor akan siap karena telah menggelar puluhan kali event. Belasan di antaranya bekerja sama dengan pihak Lanud El Tari Kupang.

"Terkait dengan persiapan kita, Pasti kita akan siap. Apalagi, EO Garuda Timor sudah 14 kali bekerja sama dengan Lanud El Tari Kupang," tandasnya.

Baca Juga: Karantina Pertanian Amankan Produk Daging Ilegal dari Timor Leste

Ia menegaskan, event tersebut merupakan event dalam menjaring pembalap baru yang ingin mengembangkan niat, bakat dan kompetensi di dunia balapan di NTT.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Club Motor The Rock Gelar Fun Race Mini GP di Kupang

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:42 WIB

Ini Syarat untuk Jadi Calon Ketua Pengprov IMI NTT

Jumat, 25 November 2022 | 18:32 WIB
X