Ini Syarat untuk Jadi Calon Ketua Pengprov IMI NTT

- Jumat, 25 November 2022 | 18:32 WIB
 Ketua Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua IMI NTT, Cha Foeh menyampaikan syarat menjadi calon ketua IMI NTT. (dok.pribadi)
Ketua Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua IMI NTT, Cha Foeh menyampaikan syarat menjadi calon ketua IMI NTT. (dok.pribadi)

KUPANG, VICTORYNEWS-Pengprov IMI NTT akan menggelar Musprov pada 3 Desember 2022 mendatang.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin menjadi calon Ketua Pengprov IMI NTT.

Salah satu syarat untuk menjadi calon Ketua IMI NTT, yakni mendapat paling sedikit sepertiga dari jumlah klub motor peserta yang memiliki suara sah, sebagai peserta dalam Musprov IMI NTT, pada 3 Desember 2022.

Hal ini disampaikan Ketua Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua IMI NTT, Cha Foeh, kepada victorynews.id, Jumat (25/11/2022) melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Produksi Menurun, Pengusaha di Kota Kupang Keluhkan Kelangkaan Minyak Tanah

"Salah satu persyaratan paling penting itu calon ketua harus memiliki dukungan dari klub dimana klub yang mendukung haruslah 1/3 dari total 21 klub yang ada," kata Cha Foeh.

Saat ini sesuai data peserta Musprov IMI NTT yang diterima dari IMI Pusat, sebanyak 21 klub yang akan menjadi peserta dan memiliki hak suara untuk memilih Calon Ketua IMI NTT periode 2022-2026.

"Dari 21 klub ini tersebar diseluruh Kabupaten/kota se-NTT. Setelah para Balon memasukan datanya tanggal 28 November 2022 ini, kami akan lakukan verifikasi sebelum menyampaikan informasi lanjutan terkait hasil verifikasi dari kedua bakal calon ini," terang dia.

Baca Juga: Siaga Bencana, Polda NTT di Bawah Kapolda Irjen Pol Johni Asadoma Stand By 24 Jam

Untuk diketahui, saat ini sudah ada dua nama yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Pengprov IMI NTT, yakni Gabriel Kenen Budi dan Gavriel Novanto.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Club Motor The Rock Gelar Fun Race Mini GP di Kupang

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:42 WIB

Ini Syarat untuk Jadi Calon Ketua Pengprov IMI NTT

Jumat, 25 November 2022 | 18:32 WIB
X