Nilai Musprov IMI NTT 2022 Diseting, Pengurus Tanggalkan Atribut IMI

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:49 WIB
Pengurus Pengprov IMI NTT Cak Rais menanggalkan atribut IMI karena menilai Musprov IMI NTT diseting untuk memenangkan salah satu kandidat Ketua Pengprov IMI NTT.  (victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Pengurus Pengprov IMI NTT Cak Rais menanggalkan atribut IMI karena menilai Musprov IMI NTT diseting untuk memenangkan salah satu kandidat Ketua Pengprov IMI NTT. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS - Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia Nusa Tenggara Timur atau Musprov IMI NTT 2022 digelar, Sabtu (3/12/2022) dinilai penuh setingan.

Musprov IMI NTT 2022 dinilai diseting untuk memenangkan salah satu calon Ketua IMI NTT.

Untuk itu, selain pemilik klub meninggalkan ruang Musprov, pengurus Pengprov IMI NTT Cak Rais juga meninggalkan ruangan.

Baca Juga: Musprov IMI NTT Hujan Interupsi, Dinilai Tidak Sesuai AD/ART dan Melanggar Hukum

Menurut Cak, Musprov IMI NTT 2022 sudah diseting dan menyalahi AD/ART yang dijalankan IMI NTT selama ini.

"Bagaimana mungkin anggota yang baru terdaftar sudah memiliki hak suara. Ini ibarat bayi baru lahir kemudian punya hak untuk memilih. Ini sangat menyalahi AD/ART yang berlaku," tegas Cak Rais.

Baca Juga: Sinyalemen Musprov IMI NTT Sarat Rekayasa dan Manipulasi, Ketua IMI NTT: Semua Kewenangan di IMI Pusat!

Sebagai bentuk penolakannya, ia melepas atribut atau seragam IMI yang dikenakannya dan melepaskannya di depan pintu ruangan pelaksanaan Musprov IMI NTT 2022.

Menurutnya, sejak awal ia sudah menduga ada setingan di Musprov IMI NTT 2022. Sehingga para peserta tidak diberi kesempatan untuk berbicara sebelum Musprov IMI NTT dibuka.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Club Motor The Rock Gelar Fun Race Mini GP di Kupang

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:42 WIB

Ini Syarat untuk Jadi Calon Ketua Pengprov IMI NTT

Jumat, 25 November 2022 | 18:32 WIB
X