Club Motor The Rock Gelar Fun Race Mini GP di Kupang

- Minggu, 4 Desember 2022 | 18:42 WIB
Club Motor The Rock menggelar kejuaraan Fun Race Mini di Kupang, Minggu (4/12/2022).  (victorynews.id/Simon Selly)
Club Motor The Rock menggelar kejuaraan Fun Race Mini di Kupang, Minggu (4/12/2022). (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Club Motor The Rock menggelar kejuaraan Fun Race Mini di Kupang, dalam kejuaraan ini anak-anak usia 5 hingga 12 tahun mulai menguji ketangkasan mereka di sirkuit Citra Business District (CBD) Kupang.

Kegiatan ini digelar sehari pada minggu (4/12/2022) berawal dari babak penyisihan hingga final. 

Ketua Panitia Sokan Teibang kepada victorynews.id, di lokasi balapan, menyampaikan pihaknya melakukan event tersebut, atas keinginan untuk memajukan pembalap di NTT, khususnya di Kota Kupang.

Baca Juga: Nelayan Tradisional Indonesia Bisa Beroperasi di Laut Australia, Simak Ketentuannya!

"Kita melakukan event ini berangkat dari keinginan anak-anak dan permintaan orang tua, agar potensi anak-anak ini bisa ditingkatkan," kata Sokan.

Ia mengaku, waktu untuk menggelar event tersebut dengan kurun waktu yang singkat. Namun, dapat berjalan dengan baik hingga partai final.

"Waktu persiapan event ini juga singkat dan kita diminta untuk melakukan event-event, khusus hanya untuk anak kecil dan kita buat sehari untuk event ini, yang paling penting adalah, kita bisa lakukan kegiatan ini dengan berjalan baik sampai saat ini," jelasnya.

Baca Juga: Hadirkan Bupati Bangkalan Dalam Hakordia, ICW Kritik Keras KPK RI

Ia menegaskan, walaupun kegiatan ini dilaksanakan dengan waktu yang singkat, tetapi dapat didukung dari semua pihak. Masyarakat, IMI NTT, serta dukungan dari Pengurus IMI Pusat.

"Yang selengarakan event ini, Club Motor The Rock, dan kami juga mengundang Ketua IMI yang baru serta Pengurus IMI Pusat, untuk memberikan sport dalam event ini," kata dia. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Club Motor The Rock Gelar Fun Race Mini GP di Kupang

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:42 WIB

Ini Syarat untuk Jadi Calon Ketua Pengprov IMI NTT

Jumat, 25 November 2022 | 18:32 WIB
X