36 Pembalap Cilik, Ramaikan Fun Race Mini GP yang Digelar Club Motor The Rock di Kupang

- Minggu, 4 Desember 2022 | 19:11 WIB
Sebanyak 36 pembalap cilik meramaikan kejuaraan Fun Race Mini GP yang digelar oleh Club Motor The Rock di Kupang, Minggu (4/12/2022).  (victorynews.id/Sikon Selly)
Sebanyak 36 pembalap cilik meramaikan kejuaraan Fun Race Mini GP yang digelar oleh Club Motor The Rock di Kupang, Minggu (4/12/2022). (victorynews.id/Sikon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Sebanyak 36 pembalap cilik meramaikan kejuaraan Fun Race Mini GP yang digelar oleh Club Motor The Rock di Kupang, Minggu (4/12/2022). 

Sokan Teibang selaku ketua panitia kegiatan  menjelaskan fun race mini GP mendapat dukungan dari masyarakat pecinta otomotif di NTT khususnya di Kota Kupang.

"Ada 36 pembalap yang bertanding dan kita bagi dalam kategori, dimana dalam kategori ini dibagi dalam usia 5-12 tahun dengan masing-masing kelas," jelas Sokan.

Baca Juga: Club Motor The Rock Gelar Fun Race Mini GP di Kupang

Sokan menambahkan, para pembalap sendiri selain meraih juara dan piala, para pembalap juga diberikan uang pembinaan.

"Kaegori juara dan apresiasi pemerintah untuk juara 1-5, dari Rp1.500.00- Rp.400 ribu dan juga piala lainnya dengan piala," urainya.

Sementara itu, Direktur Hukum dan Advokasi Dewan Pimpinan Ikatan Motor Indonesia (DPP IMI) Umbu Rudi Kabunang, mengapresiasi kejuara karena begitu banyak antusias dari pembalap sendiri.

Baca Juga: 2023 Jadi Tahun Cemerlang Shio Naga, Banyak Rezeki Mengalir Deras

"Semoga dengan kejuaraan ini di NTT secara terus menerus, otomotif di NTT bisa lebih maju. Semoga tahun depan IMI NTT, dapat mengirim atletnya untuk bersaing di skla nasional maupun internasional," ujar Kabunang," ujar Kabunang.

Ia menambahkan, NTT memiliki potensi dan peluang untuk memajukan otomotif di NTT, namun ada kekurangan yang harus dibenahi.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Club Motor The Rock Gelar Fun Race Mini GP di Kupang

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:42 WIB

Ini Syarat untuk Jadi Calon Ketua Pengprov IMI NTT

Jumat, 25 November 2022 | 18:32 WIB
X