Lembah Persawahan Ketang Matim Suguhkan Keindahan Alam Yang Instagramable

- Senin, 2 Mei 2022 | 20:26 WIB
Inilah Lembah Persawahan Ketang, di Kacamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), NTT.  (Edvon Malyanto victorynews.id)
Inilah Lembah Persawahan Ketang, di Kacamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), NTT. (Edvon Malyanto victorynews.id)

BORONG, VICTORY NEWS-Objek foto kini makin beragam. Salah satunya pemandangan alam desa dengan persawahannya.

Bahkan objek foto berlatar alam kini menjadi incaran banyak fotografer dan juga warga yang suka ber-swafoto atau selfie.

Di Kabupaten Manggarai Timur (Matim) sendiri ada banyak objek foto yang indah selain beberapa destinasi wisata alam. Salah satunya adalah objek lembah persawahan Ketang di Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), NTT.

Baca Juga: Marianus Tapung: Membaca dan Menulis, Menjadikan Kita Ada

Lembah Persawahan Ketang yang dikelilingi pemukiman warga, petak sawah bersusun (Terasering) dan hamparan yang terbentang luas terletak di bawah kaki bukit pegunungan dan hutan Mbengan ini menampilkan sejuta pesona alam yang memanjakan mata dan sangat cocok untuk dijadikan objek foto bagi para fotografer dan orang-orang yang gemar selfie (Swafoto).

Lingkungan alam sekitar lembah persawahan yang sedap dipandang mata. Padi yang tumbuh subur dan sudah menguning membuat lembah persawahan Ketang jadi objek foto yang sangat instagramable karena layak untuk dibagikan di sosial media (Sosmed) anda.

Baca Juga: Bupati Nagekeo Minta Umat Muslim Dukung Pembangunan Waduk Lambo

Masyarakat yang masih mempertahankan kearifan lokal menggarap sawah, serta kehidupan warga setempat yang harmonis melengkapi daya pikat untuk menyambangi tempat ini.

Bagi para penikmat wisata dan fotografer yang berkunjung ke tempat ini, dijamin tidak mengecewakan hati. Kita juga bisa menghirup udara segar hingga dapat menikmati sunset.

Baca Juga: 192 WBP di NTT Terima Remisi Khusus Idul Fitri

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X