Mahasiswi Pariwisata Politeknik Negeri Kupang Juara 1 Fashion Show di Bandung

- Kamis, 19 Mei 2022 | 21:38 WIB
 Mahasiswi jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang (PNK), Putie N Aurelya. (Dok. Pribadi).
Mahasiswi jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang (PNK), Putie N Aurelya. (Dok. Pribadi).

KUPANG, VICTORYNEWS - Mahasiswi jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang, Putie N Aurelya berhasil menyabet juara 1 lomba Fashion Show pada Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) di Bandung.

Putie tampil menggunakan pakaian tradisional asal kabupaten Rote Ndao dengan tema The Queen Of Lontar berhasil menarik perhatian para juri.

Kepastian prestasi yang membanggakan itu diketahui setelah pengumuman pemenang juara KPI ke- 12 tahun 2022 di Politeknik Bandung (Polban), Kamis, (19/5/2022) malam.

Demikian penjelasan yang disampaikan Putie saat dikonfirmasi victorynews.id melalui pesan WhatsApp pribadinya. Puti mengaku sangat senang dan bangga bisa terpilih sebagai juara 1  lomba fashion show pada KPI di Polban.

Baca Juga: Festival Dugong, Kemenparekraf: Langkah Pemerintah Pulihkan Ekonomi Lewat Sektor Pariwisata

"Benar saya juara satu lomba fashion show pada Kompetisi Pariwisata Indonesia ke 12 tahun ini di Polban. Saya sangat bangga dan senang, " katanya.

Prestasi itu Putie persembahkan untuk Tuhan sebagai pemilik talenta, Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang dan keluarganya.

"Presentasi ini dipersembahkan buat Tuhan terlebih dahulu karena sudah memberikan talenta yang luar biasa yang kedua buat kampus khususnya, ketika buat keluarga dan yang terakhir buat teman yang sudah mendukung," ujarnya.

Baca Juga: SMPN 6 Kupang Pamerkan Destinasi Literasi dan Wisata Edukasi Kepada Wali Kota Kupang

Selain juara lomba fashion show, mahasiswa Pariwisata PNK Kevin Dimaz juga berhasil juara 1 lomba virtual tour, dan Reyshandy Otemusu juara 3 lomba vlog.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X