Jurusan Pariwisata PNK Kupang Apresiasi Mahasiswa Berprestasi di Ajang Kompetisi Pariwisata Indonesia

- Kamis, 19 Mei 2022 | 22:31 WIB
Ketua Jurusan Pariwisata PNK, Feny Susana Eky (tengah) prose bersama mahasiswa-mahasiswi Pariwisata usai mendengar pengumuman juara Kompetisi Pariwisata Indonesia.  (Dok. Pribadi)
Ketua Jurusan Pariwisata PNK, Feny Susana Eky (tengah) prose bersama mahasiswa-mahasiswi Pariwisata usai mendengar pengumuman juara Kompetisi Pariwisata Indonesia. (Dok. Pribadi)

KUPANG, VICTORYNEWS- Sebanyak enam mahasiswa asal Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang (PNK) Kupang berhasil menjuarai Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) di Politeknik Bandung.

Enam mahasiswa itu berhasil menjadi juara dalam lomba fashion show, vlog, virtual tour, dan cerdas cermat Pariwisata.

Ketua Jurusan Pariwisata PNK, Feny Susana Eky yang dikonfirmasi victorynews.id, Kamis, (19/5/2022) malam mengapresiasi prestasi yang mereka raih.

Baca Juga: Berkas Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh untuk Timnas Indonesia Rampung

Ia mengatakan pihaknya akan terus mendukung mahasiswa untuk tetap berprestasi dalam berbagai kompetisi di tingkat nasional maupun internasional.

"Kami bangga dan berterima kasih kepada mereka. Kami akan terus mendukung mereka untuk terus berprestasi selama bersama Jurusan Pariwisata PNK," tandasnya.

Baca Juga: Kakanim Atambua Tinjau PLBN Motaain Jelang Pelantikan Presiden Timor Leste

Terkait bentuk apresiasi, Feny mengaku akan segera melaporkan kepada pimpinan Politeknik Negeri Kupang.

"Tentunya kami akan terus mendukung mereka hingga menjadi Sarjana Terapan Pariwisata. Rencana, Senin kami akan melapor hasil ini ke Direktur dan Wakil Direktur, " kata Feny.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X