Ratusan Warga Gunakan Jasa Wisata Gratis DAMRI Kupang-Pantai Liman

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:44 WIB
Warga Kota Kupang menikmati wisata gratis rute Kupang-Pantai Liman, Semau, Kabupaten Kupang menggunakan  DAMRI, Sabtu (21/5/2022). (Victorynews.id/mikael umbu )
Warga Kota Kupang menikmati wisata gratis rute Kupang-Pantai Liman, Semau, Kabupaten Kupang menggunakan DAMRI, Sabtu (21/5/2022). (Victorynews.id/mikael umbu )

KUPANG, VICTORY NEWS-Perum DAMRI Kupang menyebut, ratusan warga sudah menggunakan jasa wisata gratis dari Kota Kupang menuju Pantai Liman, Semau, Kabupaten Kupang, NTT.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Angkutan Perum Damri Kupang, Faulinus Lodan saat dihubungi victorynews.id, Sabtu (21/5/2022).

Ia menyampaikan, sejak dibuka pada April lalu dan dari hasil pemantauan dan pemesanan sudah ratusan yang melakukan pemesanan. Namun, ia belum bisa memastikan jumlahnya.

Menurutnya, kepastian jumlah pengguna akan diketahui saat dilaporkan kepada Dinas Perhubungan setiap bulan.

Baca Juga: Jelang Pencabutan Larangan Ekspor, Jokowi Periksa Langsung Harga Migor di Pasar

"Dari dinas akan sampaikan, Kami belum pastikan tetapi jika dilihat dari antusias warga bisa mencapai ratusan," ujarnya.

Menurutnya, perkiraan jumlah tersebut dilihat dari antusias warga yang sangat tinggi. Contohnya, untuk 1 bus disediakan 18 kursi bagi penumpang dan itu terisi penuh.

"Kami sampai kewalahan, dari 18 kursi yang disediakan kami tambahkan 2 kursi jika lebih maka AC di dalam bus tidak berfungsi," jelasnya.

Selain itu, ada yang tidak mendapat kebagian tempat di Terminal Oebobo harus datang ke kantor Perum Damri di Lasiana.

Baca Juga: IWASMA NTT Gelar Syukuran Hari Ulang Tahun Pattimura ke 205

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X