Mesut Ozil Bakal Promosikan Produk Pariwisata Olahraga Indonesia

- Selasa, 24 Mei 2022 | 19:46 WIB
Mesut Ozil mengunggah sebuah foto saat sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Ia akan promosikan produk pariwisata Indonesia terkait olahraga.  (Instagram/@m10_official)
Mesut Ozil mengunggah sebuah foto saat sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Ia akan promosikan produk pariwisata Indonesia terkait olahraga. (Instagram/@m10_official)

JAKARTA, VICTORY NEWS-Eks Pemain Real Madrid, Mesut Ozil akan mempromosikan produk pariwisata Indonesia khususnya terkait olahraga.

Mesut Ozil rencananya akan datang ke kantor Kemenparekraf dalam rangka promosi produk pariwisata Indonesia yang berkaitan dengan olahraga.

Selain promosi produk pariwisata Indonesia. Mesut Ozil juga memiliki beberapa agenda penting.

Baca Juga: Diminati Klub Brazil, Luis Suarez : Saya Fokus pada Sepakbola Eropa

Dilansir victorynews.id dari pikiran rakyat.com dengan judul Mesut Ozil Sudah Berangkat ke Indonesia, Fotonya Tuai KomentarMesut Ozil dilaporkan sudah dalam perjalanan menuju Indonesia. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto media sosial yang dipublikasikan pesepak bola berusia 33 tahun itu.

Mesut Ozil akan mengunjungi Indonesia dalam rangka kerja sama dengan Concave Indonesia, sebuah merek sepatu olahragaMesut Ozil pun juga direncanakan akan ikut membantu promosi wisata Indonesia dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Mesut Osil direncanakan hadir ke Kantor Kemenparekraf pada Rabu, 25 Mei 2022. Kehadirannya di kantor Kemenparekraf itu untuk mengikuti sebuah pertemuan mempromosikan produk wisata, khususnya wisata yang berkaitan dengan olahraga.

Baca Juga: Tomas Ola Langodai: Saya Pergi Supaya Penghibur itu Datang

Menparekraf Sandiaga Uno mengapresiasi kedatangan Mesut Ozil. Menurutnya fanbase atau penggemar Mesut Ozil banyak dari Timur Tengah dan Eropa dan dapat menjadi peluang untuk mengembangkan kerja sama.

“Ozil akan hadir untuk mempromosikan brand Concave yang telah membuka begitu banyak lapangan kerja untuk anak muda Indonesia. Sampai jumpa, semuanya! Yuk bersama kita dorong kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di sektor parekraf,” ujar Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPKP NTT Siap Kawal PT Flobamor Dalam Pengelolaan TNK

Kamis, 15 September 2022 | 17:40 WIB

HEBOH! Bule Ikut Panjat Pinang di Pantai Kuta Bali

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:52 WIB
X