Explore Timor Trip Indonesia Bagi Hadiah Untuk Mahasiswa Pariwisata PNK

- Minggu, 29 Mei 2022 | 07:10 WIB
Capture Postingan CEO Explore Timor Trip Indonesia, Lucky Makandolu. (Dok.intagram/@exploretimortripindonesia.)
Capture Postingan CEO Explore Timor Trip Indonesia, Lucky Makandolu. (Dok.intagram/@exploretimortripindonesia.)

KUPANG, VICTORY NEWS-Travel Agent di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Explore Timor Trip, memberikan hadiah kepada  mahasiswa pariwisata Politeknik Negeri Kupang (PNK).

Hadiah uang tunai Rp250.000 dan voucher liburan Sailing Komodo tiga hari dua malam senilai Rp500.000 sebagai bentuk apresiasi atas prestasi enam mahasiswa yang menjuarai Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) di Politeknik Bandung, beberapa waktu lalu.

"Selamat kepada adik-adik mahasiswa Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang (PNK) yang telah berpartisipasi dan menjuarai ajang Kompetisi Pariwisata Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi dari kami maka kami memberikan hadiah uang tunai dan voucher liburan Sailing Komodo Three Days Two Nights senilai Rp500.000," tulis CEO Explore Timor Trip Indonesia, Lucky Makandolu dalam postingan instagram @exploretimortripindonesia, Sabtu (28/5/2022) petang.

Baca Juga: Advokasi Sekolah Aman dan Inklusif, Reza Rahadian Temui Bupati Sumba Barat

Lucky Makandolu yang merupakan alumni Jurusan Pariwisata PNK itu berharap hadiah yang diberikan sebagai motivasi bagi para mahasiswa agar kelak menjadi pelaku Pariwisata yang hebat.

"Semoga hadiah ini memotivasi mereka agar lebih semangat lagi dalam belajar dan terus mengasah bakat dan talenta yang mereka miliki agar bermanfaat bagi diri sendiri, almamater, masyarakat, dan bangsa, " kata pengusaha muda asal Timor Tengah Selatan itu.

Salah satu penerima hadiah, Yunita Tana mengucapkan terima kasih kepada CEO Explore Timor Trip Indonesia yang telah memberikan apresiasi berupa hadiah uang tunai dan voucher liburan.

Baca Juga: Pastikan Kesehatan Jamaah Haji, Kemenkes Bentuk 7 Tim PPIH

Sebelumnnya dilansir victorynews.id, Mahasiswi jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang (PNK), Putie N Aurelya berhasil menyabet juara 1 lomba Fashion Show pada Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) di Bandung.

Putie tampil menggunakan pakaian tradisional asal kabupaten Rote Ndao dengan tema The Queen Of Lontar berhasil menarik perhatian para juri.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wisata Unik, Maladewa Jadi Rumah Hiu Macan

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:29 WIB
X