Curug Bar Maras di Manggarai Timur, Spot Wisata Penenang Pikiran

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:08 WIB
Spot Wisata Curug Bar Maras terletak di tengah kawasan pegunungan hutan Mbengan, Desa Golo Tolang, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.  (victorynews.id/Edvon Malyanto)
Spot Wisata Curug Bar Maras terletak di tengah kawasan pegunungan hutan Mbengan, Desa Golo Tolang, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT. (victorynews.id/Edvon Malyanto)

BORONG,VICTORYNEWS - Anda ingin mencari ketenangan dan kenyamanan usai lelah bekerja?

Spot Wisata Curug Bar Maras, di Kabupaten Manggarai bisa memberi jawaban untuk anda.

Spot Wisata Curug Bar Maras terletak di tengah kawasan pegunungan hutan Mbengan, Desa Golo Tolang, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Baca Juga: Buka FORNAS VI, Menpora: Palembang Jadi Contoh Pelaksanaan Event Olahraga di Indonesia

Curug Bar Maras juga salah satu tempat wisata alam yang dapat kamu jadikan sebagai tempat healing karena pesona alamnya dijamin bakal memanjakan mata anda.

Untuk menuju lokasi Curug Bar Maras Anda harus berjalan kaki menyusuri jalan setapak dan memakan waktu kurang lebih 30 menit dari jalan raya Kecamatan Kota Komba Utara.

Untuk saat ini, tidak ada akses jalan bagi kendaraan roda dua maupun roda empat, karena itu belum banyak yang tahu spot wisata yang satu ini.

Baca Juga: Warga Desa Poto di Kabupaten Kupang Sesalkan Dugaan Pungli Dalam Pengurusan Sertifikat Tanah

Tidak hanya pemandangan air terjunnya yang indah, destinasi wisata Curug Bar Maras juga menyuguhkan keindahan rindangnya pepohonan di dalam hutan yang memberikan kesejukannya kepada siapa saja yang datang.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X