Obrolan Ringan Presiden Jokowi dengan Para Menteri di Atas Kapal Pinisi Menuju Pulau Rinca

- Kamis, 21 Juli 2022 | 14:23 WIB
Presiden Jokowi berpose dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di atas Kapal Pinisi Menuju Pulau Rinca di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT.  (Instagram @jokowi)
Presiden Jokowi berpose dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di atas Kapal Pinisi Menuju Pulau Rinca di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. (Instagram @jokowi)

LABUAN BAJO, VICTORYNEWS - Presiden Jokow Widodo bersama sejumlah Menterinya hari ini berkunjung ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT.

Ada sejumlah agenda yang dilakukan Presiden Jokowi di Labuan Bajo, Kamis (21/7/2022).

Selain meresmikan perluasan Bandara Komodo di Labuan Bajo, Presiden Jokowi, didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama para Menteri mengunjungi Pulau Rinca.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Perluasan Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo

Pulau Rinca merupakan salah satu Pulau di Labuan Bajo yang menjadi habitatnya hewan langka Komodo.

Perjalanan menuju Pulau Rinca ditempuh Presiden Jokowi dan rombongannya menggunakan Kapal Pinisi selama lebih kurang 2 jam 30 menit.

Dalam perjalanan tersebut, Presiden Jokowi banyak berdiskusi dengan para menteri tentang pembangunan di Kawasan Taman Nasional Komodo yang ada di Labuan Bajo.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Komodo Untuk Kesejahteraan Masyarakat NTT

Pada kesempatan itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung bercerita kenangannya saat berkunjung ke Labuan Bajo beberapa tahun silam.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wisata Unik, Maladewa Jadi Rumah Hiu Macan

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:29 WIB
X