Presiden Jokowi Akui Banyak Perubahan di Kawasan Marina Labuan Bajo

- Jumat, 22 Juli 2022 | 12:59 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo saat berada di Kawasan Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (21/7/2022) malam. (Humas Setpres)
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo saat berada di Kawasan Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (21/7/2022) malam. (Humas Setpres)

KUPANG, VICTORYNEWS-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui banyak perubahan besar yang terjadi di sekitar kawasan Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.


Perubahan tersebut dirasakan Presiden Jokowi ketika dirinya berkunjung Kawasan Marina Labuan Bajo tahun 2015 lalu.

Saat ini, Presiden Jokowi melihat perubahan dimana kawasan Marina Labuan Bajo dapat dimanfaatkan untuk menampilkan kegiatan seni dan budaya yang dapat menarik para wisatawan.

Baca Juga: 3 PR Dari Presiden Jokowi Untuk Menteri ATR/BPN, Nomor Dua Harus Jadi Perhatian Masyarakat

“Sekarang di sini dilakukan penataan-penataan yang hasilnya sudah kita lihat bersama pada malam hari ini. Ini bisa dipakai untuk aktivitas kegiatan-kegiatan seni budaya performing art yang ini akan menarik para wisatawan untuk lebih banyak lagi datang ke Labuan Bajo,” tutur Presiden Jokowi saat meresmikan Penataan Kawasan Mariba Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (21/7/2022) malam.

Presiden menuturkan bahwa saat ini pemerintah sedang terus berupaya untuk melakukan penataan di seluruh kawasan Labuan Bajo demi tercapainya kesejahteraan masyarakat sekitar.

Untuk itu, Kepala Negara meminta agar kawasan tersebut dapat terus dijaga dan dipelihara dengan baik.

Baca Juga: Pius Rengka: NTT Tidak Miskin

Lanjut Presiden Jokowi, pemerintah  masih memiliki pekerjaan untuk membangun dan memperlebar jalan agar tujuan akhir dari penataan seluruh kawasan demi kesejahteraan masyarakat di NTT, khususnya di Manggarai Barat dapat tercapai.***

 

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X